Samarkan Flek dan Kerutan, Berikut Tips Gunakan Bedak Supaya Lebih Menempel, Waterproof dan Tahan Seharian

Samarkan Flek dan Kerutan, Berikut Tips Gunakan Bedak Supaya Lebih Menempel, Waterproof dan Tahan Seharian

Tips Gunakan Bedak Supaya Lebih Menempel, Waterproof dan Tahan Seharian (Youtube)-christina immanuel-Youtube

RADARPEKALONGAN - Bedak biasa digunakan sehari-hari bagi wanita di semua kalangan. Namun beberapa hal kadang membuat makeup kurang natural, luntur dan tidak mengcover. Berikut tips gunakan bedak supaya lebih menempel, waterproof dan tahan seharian.

Penggunaan bedak dalam keseharian menjadi hal yang tak boleh terlewati bagi banyak perempuan. Selain membuat looks menjadi lebih segar dan berwarna, juga dapat menyamarkan noda dan kerutan di wajah.

Untuk yang sudah memasuki usia 40 an pasti sudah mengalami beberapa masalah penuaan seperti kerutan, flek hitam dan noda hitam. Tentu saja ini mengganggu penampilan.

Namun kalian tidak perlu khawatir. Sebagai solusinya, berikut akan disampaikan beberapa tips gunakan bedak supaya lebih menempel, waterproof dan tahan seharian, yuk simak penjelasannya.

BACA JUGA:Bedak Padat Wardah yang Bagus dan Tahan Lama Terbaru 2023 yang ada di Indomaret.

BACA JUGA:Ternyata Inilah Pilihan Bedak Wardah Terbaik Sesuai dengan Jenis Kulit, No. 2 Paling Coverage dan Tahan Lama

Tips Gunakan Bedak Supaya Lebih Menempel, Waterproof dan Tahan Seharian

Selain memilih bedak dengan kualitas dan formula yang terbaik, kamu juga perlu memperhatikan tips and trik dalam makeup, berikut tips gunakan bedak supaya lebih menempel, waterproof dan tahan lama seharian antara lain:

1. Pastikan wajah bersih


Pentingnya kulit yang bersih dan lembab untuk tampilan kulit glowing dan segar seharian meski cuaca terik dan panas--freepik

Sebelum menggunakan produk makeup ataupun skincare alangkah baiknya untuk memastikan wajah dalam kondisi bersih untuk mencegah adanya kotoran masuk ke pori pori sebelum menggunakan produk skincare atau makeup 

2. Oleskan es batu pada kulit wajah

Selanjutnya mungkin banyak orang yang baru tahu, dengan mengaplikasikan es batu pada kulit dapat mengecilkan tampilan pori pori kamu. Sehingga produk complexion seperti foundation, cushion, concealer atau bedak dapat menempel dengan sempurna pad kulit wajah.

Selain menyegarkan dan bisa menutup pori pori, es batu dapat mempersiapkan dan menenangkan kulit sebelum melangkah ke step makeup selanjutnya hal ini membuat riasan lebih menempel dan waterproof.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: