3 Bedak Make Over untuk Kulit Berminyak yang Tahan Lama

3 Bedak Make Over untuk Kulit Berminyak yang Tahan Lama

3 Bedak Make Over untuk Kulit Berminyak yang Tahan Lama--makeoverforall.com

RADARPEKALONGAN - Kamu punya masalah kulit berminyak? ini rekomendasi bedak paling cocok untuk kamu miliki. Bedak Make Over untuk kulit berminyak, tekturnya yang halus tidak akan menyumbat pori-pori dan menyebabkan breakout.

Memilih bedak untuk kulit berminyak memang tidaklah mudah, karena kalau salah pilih bedak kulit normal malah akan berjerawat.

Kamu harus pandai memilih bedak yang memilki kandungan yang tepat dan cocok untuk kulit wajah kamu, agar kadar minyak di wajah tidak semakin bertambah. 

BACA JUGA:Paling Rekomendasi Bedak Tabur Wardah untuk Kulit Berminyak yang tersedia di Alfamart

BACA JUGA:Cegah Jerawat, 5 Bedak untuk Mencegah Jerawat dan Kulit Berminyak di Bawah 50 Ribuan

Salah memilih bedak untuk kulit wajah yang bermasalah akan berakibat fatal pada kondisi kulit. Apalagi saat membaurkan bedak yang tidak cocok di kulit wajah, efeknya bisa membuat membuat pori-pori terlihat lebih besar dan berjerawat.

Sekarang kamu tidak perlu mencemasakan lagi bedak yang cocok untuk kulit berminya, karena  sudah banyak brand kosmetik yang mengeluarkan produk khusus  untuk mengatasi kulit wajah berminyak, salah satunya adalah produk dari Make Over.

Produk lokal paling bagus ini memiliki 3 produk pilihan Bedak Make Over untuk kulit berminyak. Apa saja sih produk tersebut? selengkapnya bisa kamu simak ulasan berikut ini.

1. Make Over Silky Smooth Translucent Powder

Kamu punya masalah kulit wajah berminyak, memang paling cocok menggunakan bedak tabur saja. Berikut ini bedak Make Over untuk kulit berminyak paling rekomendasi untuk kamu adalah Make Over Silky Smooth Translucent Powder.

BACA JUGA:Usia 40-an Wajib Coba! Bedak Padat untuk Kulit Berminyak di Bawah 50 Ribu, Anti Luntur Saat Berkeringat

Produk ini mengandung oil control yang dapat membantu mengurangi produksi minyak di wajah. Kamu yang ingin memiliki produk ini bisa pilih 5 jenis varian warna yang cocok untuk warna kulit wajah kamu. 

Harga dari bedak Make Over Silky Smooth Translucent Powder sekitar  Rp 105 ribuan.

2. Make Over Perfect Cover Two Way Cake

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: