Cocok Jadi Mobil Keluarga, Wuling Confero 2023 Dilengkapi dengan Interior Mewah Harga Murah

Cocok Jadi Mobil Keluarga, Wuling Confero 2023 Dilengkapi dengan Interior Mewah Harga Murah

Tampilan mewah Mobil andalan keluarga Wuling Confero 2023.-FOTO-Dok. Wuling AJM Pekalongan

RADARPEKALONGAN- Salah satu brand mobil asal Cina ini memiliki segudang keunggulan sebagai mobil MPV andalan keluarga. Salah satunya datang dari Wuling Confero 2023 yang dilengkapi dengan keunggulan interior mewah harga murah.

Mobil ini tampil kian menarik dengan keunggulan Interior terkesan modern yang ditampilkan Wuling Confero 2023.

Tak hanya itu mobil MPV ini bahkan dibanderol dengan harga yang terjangkau meski memiliki interior mewah. Dikutip dari dealer wuling wilayah Jateng, harga Wuling Confero 2023 ini memiliki harga terendah berkisar Rp189,5 juta hingga tertinggi Rp226,85 juta.

Lantas bagaimana bentukan dari interior Wuling Confero 2023 yang diklaim banyak menarik perhatian masyarakat. Berikut ulasan lengkapnya. 

Wuling Confero 2023 miliki Interior Mewah Harga Murah 

BACA JUGA:Iritnya Kebangetan, Wuling Star Hybrid, Cocok Dijadikan Mobil Keluarga!

Dilengkapi dengan Fitur Arm Rest

Sebagian mobil MPV saat ini memang masih belum menggunakan Arm Rest. Arm rest sendiri memiliki fungsi guna merilekskan tangan pengemudi atau penumpang saat berkendara.

Menariknya, Wuling Confero 2023 ini memiliki arm rest tersebut. Yang terletak tepat pada konsol tengah. Keberadaan arm rest ini tentu akan memberikan kejutan yang menarik bagi pengendara.

 

Jok Mewah Berlapis Kulit

Mobil MPV Wuling ini ternyata memiliki keunggulan lain tepatnya pada bagian jok mobil. Dimana Jok mobil keluarga ini memiliki cover kulit yang menarik. Dan pastinya nyaman saat dikendarai.

Meskipun terbuat dari kulit sintetis, namun keberadaannya menjadi daya tarik pengguna yang terkesan lebih mewah. Hal ini baru ada pada mobil ini dan belum terdapat di mobil MPV lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: