Mobil Toyota Calya 2023, Mobil Keluarga dengan Cabin yang Lega

Mobil Toyota Calya 2023, Mobil Keluarga dengan Cabin yang Lega

Mobil Toyota Calya 2023-Instagram-Instagram

RADARPEKALONGAN - Mobil Toyota Calya 2023 merupakan mobil unggulan keluaran pabrikan mobil asal Jepang yaitu Toyota, yang sudah terkenal sejak dulu dengan kualitasnya.

Mobil ini diklaim memiliki kualitas yang baik dengan efisiensi yang luar biasa, yang membuat mobil ini menjadi incaran orang-orang terutama yang mengidamkan mobil murah dengan kualitas terbaik.

Toyota Calya ini memiliki konsep LCGC atau Low Cost Green Car, jadi mobil ini di klaim lebih ramah lingkungan karena emisi yang lebih sedikit.

Menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya karena performa terbaik yang disematkan pabrikan toyota membuat mobil ini semakin digandrungi masyarakat.

Toyota Calya ini merupakan saudara kembar dari Daihatsu Sigra, akan tetapi Calya diberikan upgrade interior yang lebih baik dibanding Sigra.

Pada Toyota Calya pabrikan Toyota menyematkan layar LED interaktif di bagian cocpit atau kemudi mobil dengan berbagai fitur nya.

BACA JUGA:Daihatsu Sigra Mobil Keluarga Terbaik dengan Harga Terjangkau

Fitur yang tersemat di layar interaktif yang dimiliki Toyota Calya ini antara lain fitur FM Radio, Bluetooth Muliltimedia, dan Internet jika tersambung dengan modem.

Mobil ini memiliki jumlah kursi sebanyak 7 seat yang akan membuat anda bisa membawa keluarga anda sekaligus untuk berwisata atau berlibur.

Kursi yang dihadirkan oleh pabrikan Toyota ini juga tentunya kualitas terbaik yang akan memberikan kenyamanan bagi setiap penumpang.

Mobil ini tersedia dengan beberapa macam warna antara lain, hitam, silver, merah, dan putih yang tentunya akan menambah keindahan dari mobil keluarga milik Toyota ini.

Harga dari mobil keluarga milik Toyota ini sendiri termasuk sangat terjangkau untuk sekelas mobil keluarga yaitu di kisaran harga 150 jutaan Rupiah saja.

Dengan kualitas yang ditawarkan oleh Toyota rasanya dengan harga segitu sudah sangat worth it dan sebanding dengan kualitasnya.

Itulah Mobil Toyota Calya 2023 yang merupakan mobil keluarga dengan seabrek fitur terbaik yang harus anda miliki. (jml)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: