Nikmati Program 10.10 Nissan Special Service Khusus Nissan Grand Livina dan X-trail, Ada Diskon Jasa dan Part

Nikmati Program 10.10 Nissan Special Service Khusus Nissan Grand Livina dan X-trail, Ada  Diskon Jasa dan Part

Nikmati Program 10.10 Nissan Special Service Khusus Nissan Grand Livina dan X-trail,-Tangkap Layar-@nissanid

RADARPEKALONGAN - Kabar baik dibagikan Nissan Indonesia melalui dealer Nissan Indomobil Pekalongan khusus untuk seluruh pengguna mobil Nissan. Pasalnya Nissan Indonesia menghadirkan 10.10 Nissan Special Service Program.

Program 10.10 Nissan Special Service ini berlaku pada periode tanggal 6 hingga 15 Oktober 2023. 

"Dengan memanfaatkan program ini, konsumen bisa mendapatkan promo Buy 2 Get 2 Free Nissan Genuine Motor Oil dan 10 persen + 10 persen jadi total 20 persen diskon Jasa," dikutip melalui marketing sales executive setempat, Kristy.  

Dijelaskan, program promo ini diberikan khusus bagi pengguna Nissan Grand Livina dan X-trail.

Dengan memanfaatkan program 10.10 Nissan Special Service ini konsumen akan mendapatkan tambahan penawaran khusus berupa yakni berupa 10 persen + 10 persen (Total 20%) diskon All Parts.

Penawaran juga tak berhenti disini, pengguna Nissan Grand Livina dan X-Trail juga tetap bisa mendapatkan penawaran lainya.

Yakni Buy 2 Get 2 Free Nissan Genuine Motor Oil dan 10 persen + 10 persen (Total 20%) diskon Jasa.

Dengan memanfaatkan layanan Service kendaraan di bengkel resmi Nissan. Konsumen bisa mendapatkan Garansi Part hingga 20.000 KM atau 1 Tahun dan Garansi Pekerjaan hingga 1.000KM atau 15 Hari sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Jadwalkan kunjungan anda untuk mendapatkan prioritas pelayanan dan memastikan ketersediaan part dengan bisa  menghubungi NICOLE di 1500023 atau langsung menghubungi bengkel resmi Nissan terdekat," lanjutnya.

BACA JUGA:Yamaha Hadirkan Varian Lite Version Terbaru, Kategori Maxi dan Classy

Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku untuk Program 10.10 Nissan Special Service, dikutip dari Nissan Indomobil, antara lain.

Promo berlaku selama periode yakni 6 – 15 Oktober 2023.

Promo berlaku untuk semua model Nissan:Buy 2 Get 2 Free Nissan Genuine Motor Oil10% + 10% Diskon Jasa.

Promo khusus Nissan Grand Livina dan X-Trail:Buy 2 Get 2 Free Nissan Genuine Motor Oil10% + 10% Diskon All Parts dan Jasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: