Coba Ini! 5 Rekomendasi Warna Bedak Wardah yang Bagus untuk Kulit Sawo Matang Hingga Kulit Gelap

Coba Ini! 5 Rekomendasi Warna Bedak Wardah yang Bagus untuk Kulit Sawo Matang Hingga Kulit Gelap

5 Rekomendasi Warna Bedak Wardah yang Bagus untuk Kulit Sawo Matang Hingga Kulit Gelap, No 4 Paling Tahan Lama--wardahbeauty.com

RADARPEKALONGAN - Bedak lokal favorit kamu punya varian warna yang cocok untuk semua jenis warna kulit wajah. Inilah warna bedak Wardah yang bagus untuk kulit sawo matang hingga gelap.

Kamu pemiliki kulit sawo matang tidak perlu cemas lagi, ada warna bedak Wardah yang bagus dan rekomendasi untuk menjadi pilihan bedak favorit kamu.

Produk Wardah merupakan salah satu produk lokal yang sangat populer di kalangan wanita Indonesia. Banyak varian warna bedak Wardah yang bagus untuk kamu gunakan. Bagi pemilik kulit gelap sampai sawo matang bisa langsung merapat ke produk Warah.

BACA JUGA:3 Bedak Wardah Glowing di Indomaret, Efektif Memutihkan dan Bikin Flek Hitam Hilang Bebas Kerutan di Usia 40an

BACA JUGA:Ternyata Inilah Pilihan Bedak Wardah Terbaik Sesuai dengan Jenis Kulit, No. 2 Paling Coverage dan Tahan Lama

Bagi yang sedang mencari bedak yang cocok untuk warna kulit sawo matang, selengkanya bisa kamu simak tulisan berikut ini:

1. Wardah Compact Powder Shade Nomor 03

Bedak padat Wardah Compact Powder dengan shade nomor 3 cocok digunakan untuk kamu yang memiliki warna kulit sawo matang. 

Selain itu, bedak Wardah Compact Powder juga aman digunakan untuk kulit wajah kering. Formulasi pada bedak Wardah ini sangat bagus untuk kesehatan kulit wajah.

2. Wardah Luminous Face Powder Shadde Nomor 04

Kamu paling suka bedak padat atau tabur? Berikut ini adalah bedak tabur produk Wardah yang sangat rekomendasi untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang.

BACA JUGA:4 Bedak Wardah Khusus Menghilangkan Flek Hitam di Indomaret, Wajah Bebas Keriput Awet Muda Cuma 20 Ribu Aja

Bedak Wardah Luminous Face Powder selain cocok untuk warna wajah kulit sawo matang, juga cocok untuk kamu yang memiliki masalah wajah berminyak. 

Adanya kandungan tepung jagung pada bedak ini, ampuh untuk membantu menyerap minyak pada wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: