Rutin Pakai Masker Susu dan Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Keriput Bikin Wajah Awet Muda, Ini Caranya

Rutin Pakai Masker Susu dan Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Keriput Bikin Wajah Awet Muda, Ini Caranya

Rutin Pakai Masker Susu dan Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Keriput Bikin Wajah Awet Muda, Ini Caranya-Youtube.com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN - Tahukah kamu, bagusnya masker susu dicampur dengan apa untuk wajah keriput? Ternyata, cukup dengan menggabungkan masker susu dan jeruk nipis untuk menghilangkan keriput hasilnya bikin wajah awet muda lho. Penasaran?

Memiliki wajah bebas keriput dan awet muda tentu menjadi impian semua orang. Bisa jadi, kamu juga salah satunya kan? 

Namun, tak banyak yang tahu untuk mendapatkan penampilan tersebut kamu hanya membutuhkan dua bahan yang mudah. Bahkan, sudah tersedia di dapur rumah. 

Susu dan jeruk nipis dikenal sebagai dua bahan alami yang kaya akan kandungan vitamin dan mineral. Kombinasi inilah yang kemudian membantu kedua bahan ini bekerja efektif dalam menutrisi dan menjaga kesehatan kulit. 

BACA JUGA: Bagaimana Cara Membuat Masker Kopi untuk Wajah Glowing? Ikuti 2 Tips Berikut, Praktis dan Efektif Mencerahkan

Lalu, apakah susu dan jeruk nipis bisa menghilangkan keriput? Jawabannya tentu saja bisa. Bahkan, ada pula manfaat lain yang bisa kamu rasakan dari penggunaan produk ini secara rutin. 

Tenang saja, melalui artikel kali ini. Kamu akan diajak untuk mengetahui pembahasan lengkap mengenai masker susu dan jeruk nipis. Mulai dari manfaat, cara buat hinga cara pakainya yang benar. 

Jadi, kalau kamu penasaran. apstikan simak terus ulasannya kali ini sampai akhir ya. Biar bisa langsung coba dan rasakan sendiri efek kulit lebih sehat dan glowing di akhir 2023. 

BACA JUGA: 6 Manfaat Masker Kopi untuk Kulit Wajah! Solusi Atasi Penuaan Dini dan Bikin Kulit Putih Glowing Dengan Cepat

Manfaat Masker Susu dan Jeruk Nipis

Sebelum membahasnya lebih jauh, kamu tentu menjadi penasaran kan apa manfaat susu untuk wajah? Apalagi ketika dicampur dengan jeruk nipis? Nah, berikut ini pembahasan lengkapnya yang bisa kamu ikuti.

1. Mencerahkan Wajah secara Merata

Manfaat masker susu dan jeruk nipis yang pertama adalah membantu mencerahkan wajah secara merata. Ketika kamu banyak beraktivitas di luar ruangan tetu kulit  menjadi rentan kusam dan bermasalah. 

Sebab, akan ada banyak tumpukan kotoran, sisa makeup hingga sel kulit mati di area wajah. Selain membersihkan wajah secara teratur, kamu juga perlu menggunakan masker wajah sebagai salah satu tahap penting dalam perawatan mu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: