Inilah 3 Cara Menghitamkan Rambut Beruban dengan Lidah Buaya, Efektif Usir Rambut Putih Tanpa Dicabut

Inilah 3 Cara Menghitamkan Rambut Beruban dengan Lidah Buaya, Efektif Usir Rambut Putih Tanpa Dicabut

Inilah 3 Cara Menghitamkan Rambut Beruban dengan Lidah Buaya, Efektif Usir Rambut Putih Tanpa Dicabut-Youtube.com/ Madam DIY-

2. Merangsang tumbuhnya rambut baru

Adapun manfaat lain dari lidah buaya yaitu merangsang tumbuhnya rambut baru. Seseorang yang mengalami uban, rentan akan kerusakan di sekitar rambutnya. 

Misalnya menjadi mudah patah atau menjadi kusut. Nah, dengan mengoleskan lidah buaya secara rutin ke rambut. Maka, rambut baru akan tumbuh menjadi lebih cepat. 

Selain itu, kamu yang ingin memiliki rambut panjang dan lebat juga bisa menjadikan bahan alami ini sebagai solusi terbaik. Kapan lagi, hanya dengan satu tanaman ini kamu bisa mendapatkan rambut yang lebih sehat dan kuat.

BACA JUGA: 3 Manfaat Minyak Kayu Putih untuk Uban dan Cara Pakainya yang Efektif Hitamkan Rambut Dalam Sekali Oles!

3. Mencegah kerusakan rambut 

Di tengah cuaca yang panas dan tingginya polusi di kota-kota besar, rambut menjadi rentan rusak. Nah, ternyata dengan menggunakan lidah buaya kamu bisa melindungi rambut dan mencegahnya dari berbagai kerusakan. 

Selain menggunakan lidah buaya dengan rutin. Kamu juga bisa menggunakan topi sebagai tambahan pelindung. Sehingga, rambut senantiasa sehat, bebas kusut dan uban yang mengganggu.

Tentunya, keseluruh manfaat di atas bisa didapatkan dengan cara penggunaan yang benar. Sebab, cara pakai yang benar akan meningkatkan penyerapan kandungan lidah buaya menjadi lebih maksimal.

Cara Menghitamkan Rambut Beruban dengan Lidah Buaya

Lalu seperti apa sih cara menghitamkan rambut beruban dengan lidah buaya? Daripada penasaran atau kamu mencobanya dengan cara yang salah. Mendingan, simak langsung aja yuk petunjuk lengkap dari cara menghitamkan rambut dengan lidah buaya berikut ini. 

BACA JUGA: 3 Cara Menghilangkan Uban dengan Cepat dan Permanen, Cukup Pakai Bumbu Dapur Rambut Jadi Hitam Sempurna

Bahan yang Dibutuhkan:

Pada cara menghilangkan uban sampai ke akarnya kali ini. Kamu akan diajak untuk mencampurkan lidah buaya dengan kopi. Kombinasi bahan keduanya dapat menghasilkan antioksidan dan kafein yang tinggi.

Kandungan tersebut ternyata berfungsi dalam mencegah uban dan menghitamkan kembali rambut secara menyeluruh. Bahkan, jika digunakan dengan teratur membantu rambut menjadi lebih kuat dan sehat. Adapun beberapa bahan yang dibutuhkan seperti;

  • 3 gel lidah buaya segar
  • 1 sendok kopi 
  • 1 mangkuk bersih
  • 1 pasang sarung tangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: