5 Pilihan Bedak Paling Cocok untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat, Kulit Jadi Mulus dan Halus

5 Pilihan Bedak Paling Cocok untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat, Kulit Jadi Mulus dan Halus

5 Pilihan Bedak Paling Cocok untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat, Kulit Jadi Mulus dan Halus--freepik

RADARPEKALONGAN - Kamu mencari bedak paling cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat? Berikut adalah rekomendasi bedak yang bisa kamu gunakan dalam mengatasi kulit wajah yang mudah sensitif dan berjerawat.

Memilih bedak yang cocok untuk kulit wajah bisa dibilang gampang-gampang susah, Karena bedak yang harus kamu gunakan benar-benar sesuai dengan tipe kulit kamu. 

Menggunakan bedak yang tidak sesuai dengan jenis kulit wajah kamu, terkadang malah akan menyebabkan kulit menjadi iritasi atau semakin ditumbuhi oleh jerawat.

BACA JUGA:5 Bedak Tabur Indomaret yang Bagus untuk Kulit Wajah yang Berminyak dan Berjerawat

BACA JUGA:Tampil Matte Seharian, Ini Dia Rekomendasi Bedak Waterproof Terbaik 2023 dengan Hasil Coverage dan Tahan Lama

Baiknya untuk kamu yang memiliki tipe kulit sensitif dan berjerawat, bisa gunakan 5 pilihan produk bedak paling cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat. 

Formula bedak untuk kulit senstif dan berjerawat  berbeda dengan beda yang lainnya. Sehingga kamu harus pertimbangkan produk bedak yang akan kamu beli harus disesuaikan dengan kondisi kulit wajah.

Setelah ini akan diulas lebih lengkap 5 pilihan bedak paling cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat. Selanjutnya kamu bisa baca artikel ini.

1. Bless Acne Face Powder

Bedak yang bisa jadi pilihan kamu dalam mengatasi kulit wajah yang sensitif dan berjerawat, salah satunya adalah bedak Bless Acne Face Powder.

Bedak Bless Acne Face Powder mengandung formula untuk memoles dan menjaga kulit berjerawat serta  bisa memberikan wajah kamu tampil lebih segar.

BACA JUGA:3 Bedak Wardah Glowing di Indomaret, Efektif Memutihkan dan Bikin Flek Hitam Hilang Bebas Kerutan di Usia 40an

Dengan menggunakan bedak ini hasil akhinya wajah akan tampil flawless hanya dengan bedak Bless Acne Face Powder.

2. Emina Ms Pimple Sebum Fighter Loose Powder

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: