Murah dan Lengkap! Ini Dia 10 Merk Vitamin untuk Badan Lemas dan Lesu di Apotek

Murah dan Lengkap! Ini Dia 10 Merk Vitamin untuk Badan Lemas dan Lesu di Apotek

Merk Vitamin untuk Badan Lemas dan Lesu --unsplash.com

RADARPEKALONGAN – Berikut adalah beberapa vitamin untuk badan lemas dan lesu di apotek untuk mendukung sistem kekebalan tubuh yang sehat dengan mengonsumsi vitamin dalam jumlah yang cukup. 

BACA JUGA:Tubuh Capek karena Masalah Pekerjaan, Kamu Bisa Coba Suplemen dan Vitamin untuk Mengatasi Kelelahan Ini

BACA JUGA:Ampuh Mengatasi Rasa Capek dan Lemas, Ini Dia 6 Vitamin Untuk Meningkatkan Energi

Redoxon Vitamin C, D dan Zinc

Produk pertama yang direkomendasikan untuk fungsi maksimal adalah Redoxon Vitamin C, D dan Zinc Rasa Jeruk 10 tablet.

Produk ini mengandung multivitamin untuk membantu tubuh tetap sehat dan beraktivitas sepanjang hari. Produk ini mengandung vitamin C, D, dan zinc untuk membantu menguatkan tulang dan otot.

Produk ini dapat diminum sekali sehari untuk kesehatan yang lebih baik. Efektif untuk mengatasi rasa sakit akibat kelelahan.

Berisi kurang lebih 10 tablet yang dapat dikonsumsi oleh remaja dan dewasa. Tersedia dengan harga sekitar 37.000 rupiah.

CDR Kalsium Suplemen

Suplemen Kalsium CDR, rasa jeruk, 10 tablet / Vitamin C / Mengandung vitamin D, C dan B6 untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Larutkan tablet dalam air dan minum. Rasa jeruk untuk konsumsi yang lebih segar. Isi kurang lebih 10 tablet dan dapat dibeli dengan harga sekitar Rp. 38.000,-.

Vitamin C tablet IPI

Vitamin C IPI tablet dari Supra Ferbindo Farma mengandung vitamin C yang memiliki banyak manfaat, antara lain meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah gusi berdarah, dan membantu proses penyembuhan. Kisaran harganya adalah Rp 6.000/botol.

Tablet Biocarlib

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: