Buktikan Sendiri, Inilah 8 Tanaman Hias Pembawa Rezeki dan Keberuntungan

Buktikan Sendiri, Inilah 8 Tanaman Hias Pembawa Rezeki dan Keberuntungan

Buktikan Sendiri, Inilah 8 Tanaman Hias Pembawa Rezeki dan Keberuntungan-P.W. CH-Youtube

RADARPEKALONGAN - Selain dapat digunakan untuk mempercantik tampilan rumah, beberapa orang meyakini ada tanaman hias pembawa rezeki dan keberuntungan yang apabila dipelihara dengan benar akan mendatangkan kemakmuran.

Penasaran apa saja tanaman hias yang dimaksud? Berikut ini ada beberapa tanaman hias pembawa rezeki dan keberuntungan yang apabila dipelihara dengan benar akan mendatangkan kemakmuran. 

Tanaman Hias Pembawa Rezeki dan Keberuntungan

1. Pachira Aquatica

Tanaman hias pembawa rezeki dan keberuntungan yang pertama yaitu tanaman pachira aquatica. Pachira aquatica memiliki ciri daun yang berwarna hijau, kulit kayu yang halus dan bunganya yang memanjang.

Pachira aquatica memiliki 5 daun per batangnya yang menurut feng shui merupakan angka yang penting karena melambangkan semua elemen dalam feng shui. Oleh karena itu, pachira aquatica dipercaya dapat membawa rezeki dan keberuntungan.

BACA JUGA:Dikenal Juga Dengan Nama Pohon Uang, Inilah 3 Tanaman Hias yang Dipercaya Bikin Kaya

2. Bambu Hoki atau Lucky Bamboo

Tanaman hias pembawa rezeki dan keberuntungan yang selanjutnya yaitu bambu hoki atau lucky bamboo. Menurut kepercayaan di beberapa negara di Asia, bambu hoki dapat membawa rezeki dan keberuntungan bagi pemiliknya.

3. Holy Basil

Pada beberapa wilayah di Asia Selatan, khususnya India, Pakistan dan Bangladesh holy basil memiliki makna yang luar biasa. Selain itu, holy basil merupakan salah satu tanaman obat yang paling efektif.

Menurut kepercayaan dari agama Hindu dan Budha, holy basil dapat mendatangkan kesehatan, rezeki, keberuntungan dan kemakmuran. Holy basil biasanya di tanam di teras rumah dekat dengan pintu masuk karena dapat mengusir nyamuk.

BACA JUGA:Ada di Dalam Al-Qur'an, Inilah 7 Tanaman Pembawa Rejeki Menurut Islam, Muslim Harus Banget Baca Ini

4. Rue

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: