Cerahkan Wajah dengan Susu dan Madu, Hanya dalam Seminggu Hasil Permanen

Cerahkan Wajah dengan Susu dan Madu, Hanya dalam Seminggu Hasil Permanen

Cerahkan Wajah dengan Susu dan Madu Efektif dan Permanen-Dokter fery TV-Youtube

RADARPEKALONGAN - Ingin wajah kamu cerah alami dengan bahan alami? Kamu bisa pakai kandungan susu dan madu loh yang efektif mencerahkan. Berikut cara cerahkan wajah dengan susu dan madu.

Seperti banyak orang tahu bahwa susu dan madu memang sudah banyak digunakan pada produk kecantikan yang beredar di pasaran. Namun penggunaan susu dan madu secara alami juga bis kamu gunakan terutama untuk kamu yang punya kulit sensitif.

Pada artikel ini akan dibahas beberapa manfaat dan cerahkan wajah dengan susu dan madu. Namun sebelum masuk ke topik kamu perlu tahu nih keunggulan dan manfaat dari kombinasi susu dan madu.

BACA JUGA:Ini Cara Pakai Masker Muka Alami Tomat untuk Memutihkan Wajah, Cuma 3 Langkah Wajah Jadi Glowing Bebas Kerutan

1. Karena bahan alami, kombinasi madu dan susu ini cocok untuk kamu gunakan sehari hari dan lebih ramah pada kulit yang sensitif terhadap produk skincare yang biasanya terdapat banyak campuran bahan kimia.

2. Madu dan susu ini memiliki formula yang lembap, pada produk skincare kemasan biasanya kandungan madu dan susu memiliki klaim lembap dan mencerahkan kulit

3. Sebagai sumber antioksidan pada madu dan susu, selain bagus untuk kesehatan tubuh dan menangkal radikal bebas juga sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit.

Menangkal radikal bebas yang menyebabkan jerawat dan iritasi hingga peradangan pada kulit wajah, sehingga dapat juga diartikan sebagai bahan alami yang dapat mengurangi risiko penuaan dini sehingga kulit menjadi glowing alami.

4. Menurut beberapa penelitian madu memiliki zat yang dapat dijadikan sebagai eksfoliasi alami yang dapat mengangkat sel kulit mati.

Sedangkan kandungan susu memang sebagai pencerah dan pemutih alami, maka dari itu kombinasi ini sangat luar biasa untuk kamu yang punya keluhan kulit susah putih.

BACA JUGA:3 Manfaat Masker Susu Dancow untuk Wajah, Lengkap dengan Cara Pakai yang Benar Agar Wajah Mulus Bebas Kerutan

Cara Cerahkan Wajah dengan Susu dan Madu

Nah karena sudah dibahas mengenai manfaat kombinasi susu dan madu kita masuk ke topik bagaimana cara cerahkan wajah dengan susu dan madu. Berikut cara penggunaanya antara lain: 

1. Siapkan alat dan bahan yang kamu perlukan seperti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: