Memutihkan Wajah dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami ini, Mudah Ditemukan Minim Efek Samping

Memutihkan Wajah dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami ini, Mudah Ditemukan Minim Efek Samping

Memutihkan Wajah dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami -Syanabilla-Youtube

RADARPEKALONGAN - Memiliki wajah putih dan cerah memang dambaan bagi banyak wanita Indonesia. Kamu bisa gunakan cara alami loh. Berikut cara memutihkan wajah dengan cepat menggunakan bahan alami ini. Yuk simak apa saja sih bahannya.

Saking banyaknya yang mengimpikan kulit putih banyak dari wanita Indonesia melakukan perawatan dari skincare hingga treatment mahal. Namun sebenarnya kamu bisa memanfaatkan bahan apa saja yang ada di rumah loh.

Banyak cara dan bahan untuk memutihkan wajah dengan cara tradisional, seperti penggunaan masker, scrub, dan produk kecantikan lainnya.

Namun banyak orang yang masih meragukan efektifitas dari penggunaan bahan alami ini, padahal sebenarnya apabila digunakan secara rutin kamu bisa mendapatkan hasil yang mutlak dan permanen loh. Berikut beberapa bahan untuk memutihkan wajah dengan cepat menggunakan bahan alami ini.

BACA JUGA:Kulit Glowing Alami dengan Konsumsi Jus Wortel Setiap Hari, Cek 5 Manfaat dan Caranya Yuk!

Memutihkan Wajah dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami ini

1. Kulit Lemon

Seperti yang kebanyakan orang tahu memang lemon memiliki banyak kandungan vitamin C yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh hingga kecantikan.

Vitamin C pada kulit jeruk lemon ini dinilai memiliki khasiat yang bagus untuk wajah. Memiliki fungsi utama yang dapat mencerahkan secara permanen serta kandungan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas mencegah jerawat.

Banyak produk skincare menggunakan ekstrak vitamin C dari lemon ini loh. Seperti produk bleaching kulit biasanya mengandung vitamin C yang tinggi untuk menghilangkan kulit kusam dan gelap akibat paparan panas matahari.

2. Bengkoang

Nah bengkoang ini memang sudah terkenal dari dulu sebagai bahan yang mampu memutihkan kulit secara efektif. Biasanya bahan seperti bengkoang ini yang sudah turun temurun digunakan, memiliki efektifitas yang bagus dan optimal.

Vitamin C dan B1 pada bengkoang ini ternyata sebagai kunci untuk mencerahkan dan memutihkan kulit. Maka dari itu banyak produk kosmetik dan skincare pasaran menggunakan bahan baku bengkoang dengan klaim memutihkan.

BACA JUGA:Tips Memudarkan Flek Hitam dengan Bahan Alami Kopi dan Jeruk Nipis, Murah Meriah dan Ampuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: