Permudah Pengiriman Barang, J&T Cargo Spesial Akhir Pekan Diskon hingga 40 persen

 Permudah Pengiriman Barang, J&T Cargo Spesial Akhir Pekan Diskon hingga 40 persen

Pelayanan jasa pengiriman menggunakan jasa J&T Cargo Wonopringgo.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Permudah layanan pengiriman barang, J&T Cargo hadirkan penawaran menarik spesial akhir pekan dengan diskon hingga 40 persen.

Promo spesial akhir pekan ini diberikan J&T Cargo cabang Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan di bulan Oktober 2023 ini.

"Masyarakat Pekalongan dan sekitarnya, dapat menikmati diskon ongkir pengiriman ke seluruh Indonesia dengan menggunakan J&T Cargo Wonopringgo ada spesial diskon sebesar 40 persen setiap akhir pekan yakni Sabtu dan Minggu," jelas karyawan Admin setempat, Dian Rianti, (11/10/2023).

Dengan adanya program promo tersebut tentu dapat dimanfaatkan bagi para usaha mikro kecil menengah (UMKM) untuk bisa terus mendorong mengembangkan pemasaran ke luar daerah melalui distribusi penggunaan layanan jasa pengiriman barang, seperti halnya J&T Cargo.

J&T Cargo Wonopringgo sejauh ini menunjukkan komitmen dalam mendukung ekonomi lokal dengan memberikan beragam penawaran promo menarik tiap bulanya.

Dengan hadirnya promo spesial akhir pekan ini tentu dirancang untuk memudahkan masyarakat dan pelaku usaha dalam mengirimkan barang dengan biaya yang lebih terjangkau.

Melalui ini J&T Cargo Wonopringgo tentu berharap dapat membantu pelanggan setia dan pelaku usaha lokal untuk lebih efisien dalam mengirimkan barang kemana pun dan kapanpun.

"Layanan spesial ini sudah dapat free Pickup," lanjutnya.

BACA JUGA:Staycation Seru, Tersedia Paket 'Awesome October' di Grand Dian Hotel Pekalongan

Diharapkan para pebisnis kecil bisa menggunakan promo tersebut untuk meningkatkan penjualan ke luar daerah dengan biaya pengiriman lebih ringan sehingga menarik minat konsumen.

Berlaku juga syarat dan ketentuan berlaku untuk bisa menggunakan promo akhir pekan ini. "Khusus untuk papua dan gorontalo masih normal tidak berlaku diskon akhir pekan tersebut," katanya.

Selain menguntungkan untuk pengiriman paket volume besar. J&T Cargo juga melayani ekspedi pengiriman paket kecil, sebab tersedia pula layanan J&T Express, JNE express, SAP, Pos Indonesia, SiCepat Express, Wahana. (Ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: