Tinggi Multivitamin, 9 Minuman yang Tepat untuk Badan Lesu dan Suka Ngantuk di Kantor

Tinggi Multivitamin, 9 Minuman yang Tepat untuk Badan Lesu dan Suka Ngantuk di Kantor

Minuman yang Tepat--Freepik.com

Kamu bisa minum wedang jahe agar daya fokus untuk menyelesaikan pekerjaan tetap terjaga. Wedang jahe yang mengandung banyak nutrisi bagus sebagai penunjang kebugaran tubuh. 

4. Air Kelapa

Minuman yang bisa untuk mengusir trasa kantuk adalah air kelapa. Air kelapa tak hanya mmebuat tubub jadi segar, tapi juga membuat mata lebih fokus. 

Tidak percaya? Kandungan air kelapa ini mengandung mangan, natrium dan kalium dapat membuat tubuh jadi tetap produktif. Jadi kalau kamu siang hari jam 2 kok merasa lesu dan ngantuk, bisa coba minum air kelapa. 

5. Green Tea

Minum teh hijau juga dapat membuat tubuh jadi lebih bugar dan mata tetap terjaga. Sebab teh hijau mengandujng kafein yang dapat menghilangkan kantuk saat fokus kerja. 

Dapat dijadikan sebagai pengganti kopi kalau memang kamu tidak suka kopi. Walau lebih sedikit kandungan kafeinnya, tapi cukup ampuh membatu mata tetap terjaga. 

6. Cokelat Hitam

Ternyata cokelat hitam juga daoat meningkatkan kebugaran tubuh. Cokelat adalah salah satu minuman yang tepat kala rasa kantuk menyerang. 

Cokelat hitam atau Dark Chicolate ini dapat memperlancar sistem peredaran darah. Ketika sistem peredaran darah ini berjalan dengan baik membuat otak tercukupi kebutuhan oksigennya.

Kandungan kafein cokelat juga dapat membantu mata tetap fokus. Sehingga dapat dijadikan sebagai minuman anti kantuk. 

7. Jus Apel

Saat mata kantuk dapat diminimalisir dengan jus apel. Walau tidak mengandung kafein seperti kopi, tapi bagus untuk membuat mata segar. 

Hal ini karena kandungan gula yang ada pada buah apel dapay meningkatkan stamina tubuh. Sehingga tubuh yang lesu dapat diperbaiki lewat minuman jus apel ini. 

8.  Jus Buah Berry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: halodoc