WAJIB TAHU ! Inilah Perisai Rezeki yang Dapat Menghalangi Datangnya Rezeki ke Kantong Anda, Segera Atasi!

 WAJIB TAHU ! Inilah Perisai Rezeki yang Dapat Menghalangi Datangnya Rezeki ke Kantong Anda, Segera Atasi!

Ada perisai rezeki yang dapat menghalangi datangnya rezeki ke kantong Anda--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada perisai rezeki yang dapat menghalangi datangnya rezeki ke kantong Anda. Apa saja dan bagaimana cara mengatasinya?

Istilah perisai rezeki artinya yaitu perkara atau perbuatan yang bisa menghalangi hadirnya rezeki. Coba, apa saja yang dapat menghalanginya?

Ini adalah kisah nyata, ada seorang perempuan separuh baya, usianya sekitar 40 tahun. Dia telah berkali-kali merencanakan untuk menikah namun entah kenapa akhirnya selalu batal. 

Hampir sampai ke waktu pelaminan eh malah tidak jadi. Suatu saat, perempuan ini belajar dan mengikuti pelatihan ilmu magnet rezeki. Tak disangka dan tidak diduga baru mempelajari bab perisai rezeki, dia mendapat durian runtuh, dilamar oleh 3 orang laki-laki dalam waktu bersamaan. 

BACA JUGA: AJAIB ! Begini Cara Menjadi Kaya dengan Ilmu Magnet Rezeki Menurut Ustadz Nasrullah

Akhirnya setelah menjalankan shalat istikharah berkali-kali sampai memiliki ketetapan hati, dia menikah dengan laki-laki yang dipilihnya dengan jalan yang sangat mudah. Apa perisai dari perempuan ini? Baik nanti dijelaskan lebih lanjut.

Cerita lain yang berbeda, Ahmad adalah direktur sebuah perusahaan. Perusahaan tersebut mempunyai utang dengan jumlah yang cukup besar, Rp 13 M. Berkali-kali menjual asset namun selalu gagal.

Entah bagaimana ceritanya, akhirnya Ahmad belajar ilmu magnet rezeki secara online. Ia secara serius mengamalkan bagian dar perisai rezeki. Ia juga menyimak materi magnet rezeki selama 18 jam sampai tuntas. Sudah tentu tanpa mengabaikan kewajiban dan pekerjaan penting lainnya. 

Tanpa diduga, setelah khatam mempelajari dan memahami ilmu magnet rezeki, seseorang menelepon dan menawar rumah yang akan dijual tersebut. 

BACA JUGA: Ada di Dalam Al-Qur'an, Inilah 3 Tanaman yang Ampuh Usir Jin dan Ilmu Hitam, Cocok Ditanam di Pekarangan Rumah

Herannya, orang tersebut tidak banyak menawar tapi  langsung suka dan membayar sesuai dengan angka yang dibutuhkan oleh Ahmad dan dibayar secara cash.

Cerita-cerita di atas bisa masuk dalam  kategori kejadian yang ajaib dan tidak masuk akal. Memang di dalam ilmu magnet rezeki akan banyak dibahas sesuatu yang tidak masuk di akal.

Dosa adalah Perisai Rezeki yang Dapat Menghalangi Datangnya Rezeki ke Kantong Anda

Apabila turun hujan, kemudian Anda berada di lapangan tapi ternyata badan Anda tidak kena air. Mengapa? Padahal di luar hujan sangat deras sampai terjadi banjir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=wceiklqferm