Mudah dan Praktis, Begini Cara Agar Rezeki Suami Lancar Menurut Gus Iqdam, Praktekkan Sekarang Juga!

Mudah dan Praktis, Begini Cara Agar Rezeki Suami Lancar Menurut Gus Iqdam, Praktekkan Sekarang Juga!

Mudah dan Praktis, Begini Cara Agar Rezeki Suami Lancar Menurut Gus Iqdam, Praktekkan Sekarang Juga!-NANDA CHANNEL-Youtube

RADARPEKALONGAN - Penceramah muda Agus Muhammad Iqdam Kholid atau yang biasa disapa Gus Iqdam belakangan semakin terkenal saja, bahkan ceramahnya kerap viral seperti ceramah tentang bagaimana cara agar rezeki suami lancar.

Hal tersebut dikarenakan, ceramah dari dai muda ini dikemas secara sederhana dengan dibumbui sedikit guyonan khas Jawa Timuran, sehingga mudah diterima oleh semua kalangan.

Kali ini Ustad Agus Muhammad Iqdam Kholid atau yang biasa disapa Gus Iqdam membocorkan rahasia bagi suami jika ingin rezekinya lancar.

"Kalian kalau ingin rezekinya lancar, ini saya kasih tahu, tapi ini serius, beneran ini" kata Gus Iqdam dalam video ceramahnya yang diunggah di youtube oleh akun @Permata Hikmah Islam.

Cara Agar Rezeki Suami Lancar: Kuncinya Jadikan Istri Ratu

Suami dari Aning Nilatin Nihayah tersebut menjelaskan bahwa cara agar rezeki suami lancar dan dimudahkan dalam urusan pekerjaan diperoleh dari para kiai-kiai sepuh.

Gus Iqdam mengaku di mana dia dulu kerap didawuhi dan dinasehati tentang hal tersebut oleh para kiai pada saat sedang nyantri atau mondok di Pondok Pesantren Al Falah Ploso, Kediri.

"Saya sering didawuhi kiai-kiai sepuh ini. Terus tapi ya kalian harus praktekkan beneran. Kalian kalau ingin hidupnya mulia, tapi ini khusus bagi orang yang sudah menikah lho ya," begitu kira-kira yang diucapkan oleh Gus Iqdam.

Lantas, bagaimana cara agar rezeki suami lancar dan dimudahkan dalam urusan pekerjaan? Gus Iqdam menjelaskan bahwa kuncinya sangatlah sederhana, yaitu jadikanlah istri kalian sebagai ratu dan muliakanlah istri kalian.

Jadi, apabila para suami menginginkan rezekinya lancar dan dimudahkan dalam urusan pekerjaan, maka para suami harus mampu memuliakan para istri mereka.

Secara tegas Gus Iqdam mengingatkan kepada para suami agar memposisikan istrinya sebagai ratu dan senantiasa memuliakan istrinya setiap saat.

"Kalau ingin rezekinya lancar, jadikan istri kalian sebagai ratu. Istri itu ibaratnya ratu, maka muliakan dia, dijamin rezekimu bakal lancar. Kalau ternyata rezekinya masih sulit, maka datang ke rumahku, nanti aku bayari kamu. loh beneran ini" tegas Gus Iqdam.

Oleh karena itu, bagi kalian para suami sangat dianjurkan untuk senantiasa memuliakan istri kalian agar rezeki kalian juga lancar dan selalu dimudahkan urusannya oleh Allah SWT.

Begitulah kira-kira sepenggal ceramah dari Gus Iqdam tentang bagaimana cara agar rezeki suami lancar. Semoga bermanfaat dan bagi para suami selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/shorts/7yvl8the8dg