Mudah Ngantuk ? Yuk Atasi dengan 5 Vitamin untuk Mengatasi Badan Lemas dan Mengantuk, Dijamin Ampuh

Mudah Ngantuk ? Yuk Atasi dengan 5 Vitamin untuk Mengatasi Badan Lemas dan Mengantuk, Dijamin Ampuh

vitamin untuk mengatasi badan lemas dan mengantuk-ilustrasi Himalaya Organic Ashwagandha-facebook

RADARPEKALONGAN - Apakah ada vitamin untuk mengatasi badan lemas dan mengantuk? Apa saja ya produk vitamin tersebut?

Memiliki badan yang lemas, tidak berenergi, dan mudah mengantuk tentunya akan berpengaruh dengan tingkat produktivitas dan konsentrasi.

Kondisi tersebut tentunya sangat merugikan untuk orang-orang yang memiliki kesibukan yang padat, seperti para pekerja kantoran.

Sebab, selain menurunkan tingkat produktivitas dan sulit berkonsentrasi, kondisi tubuh lemas dan mengantk jua dapat memengaruhi interaksi dengan rekan kerja. Akibatnya akan berdampak  pada tugas-tugas yang sulit terselesaikan.

Untuk itu. bagi kalian yang memiliki hari-hari yang sangat sibuk, kalian wajib banget nih untuk mengonsumsi produk vitamin untuk mengatasi badan lemas dan mengantuk agar badan tetap fit dan berenergi.

BACA JUGA: Ampuh Hilangkan Pegal Linu, Berikut 8 Jus Penambah Stamina Setelah Sakit yang Kaya Multivitamin

BACA JUGA:7 Cara Agar Badan Tidak Lemas, Apa Saja yang Harus Dilakukan?

Lantas apa saja ya produk vitamin yang dapat mengatasi badan lemas dan mengantuk ini? Yuk simak informasinya di bawah ini.

1. Liconam-10

Produk vitamin untuk mengatasi badan lemas dan mengantuk yang pertama adalah Liconam-10.

Liconam-10 ini merupakan suplemen yang mengandung vitamin B6 yang dipercaya mampu membantu produksi dan pelepasan senyawa yang memberi energi seperti norepinefrin, serotonin, dan dopamin.

Cara kerja dari suplemen ini adalah dengan mengubah karbohidrat dari makanan menjadi glukosa.

BACA JUGA:Tak Baik Jika Berlebihan, Ini 8 Efek Samping Kopi yang Perlu Diwaspadai!

BACA JUGA:7 Macam Mineral dan Multivitamin Penambah Energi yang Ampuh untuk Hilangkan Lemas dan Mudah Capek

2. Blackmores Vitamin B12

Badan lemas, kurang bertenaga, dan mudah mengantuk bisa disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya adalah karena kekurangan vitamin B12 dalam tubuh.

Tidak hanya badan lemas, kekurangan vitamin B12 ini juga dapat menyebabkan kelelahan dan pusing loh.

Nah, salah satu produk multivitamin yang mengandung Vitamin B12 ini adalah Blackmores Vitamin B12. Tidak hanya dapat mengatasi badan lemas, Blackmores B12 ini juga dapat mengoptimalkan fungsi saraf, sehingga kalian dapat terhindar dari penyakit demesia.

3. Blackmores Bio C

Produk vitamin untuk mengatasi badan lemas dan mengantuk yang selanjutnya adalah Blackmores Bio C.

BACA JUGA:9 Manfaat Minum Air Putih untuk Hilangkan Rasa Lemas , Lesu dan Kantuk

BACA JUGA:Tinggi Multivitamin, 9 Minuman yang Tepat untuk Badan Lesu dan Suka Ngantuk di Kantor

Blackmores Bio C ini merupakan suplemen kesehatan yang mengandung citrus bioflavoniod dan Vitamin C yang mana berasal dari bahan alami.

Selain digunakan untuk mengatasi badan lemas, suplemen ini juga digunakan untuk mengurangi risiko kerusakan sel akibat radikal bebas, membantu mempercepat proses penyembuhan, serta membantu menjaga kesehatan pembuluh darah.

Tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh, Blackmores Bio C ini juga memiliki manfaat penting untuk kesehatan kulit seperti menjaga kekencangan dan elastisitas kulit.

4. Blackmores Calcimag Multi

Ada banyak produk Blackmores yang mana dimanfaatkan sebagai suplemen vitamin untuk mengatasi badan lemas dan mengantuk. Salah satunya adalah Blackmores Calcimag Multi.

BACA JUGA:Ini Dia 8 Jus Buah untuk Menghilangkan Lemas dan Kepala Pusing

BACA JUGA:Begini 8 Cara Ampuh Atasi Rasa Capek dan Lemas dengan Ekstrak Multivitamin Jus Buah

Kandungan utama dari produk Blackmores Calcimag Multi ini adalah magnesium yang aman dapat membantu mengurangi stres dan meningkatkan kualitas tidur.

Seperti yang diketahui kualitas tidur yang berkurang ini dapat mengakibatkan badan lemas, kurangnya berkonsentrasi, hingga kelelahan dan mual.

Selain dapat mengatasi badan lemas, suplemen multivitamin ini jua mengandung kalsium dan Vitamin D3 yang mana dapat digunakan untuk membantu memaksimalkan dan memelihara kesehatan tulang.

5. Himalaya Organic Ashwagandha

Himalaya Organic Ashwagandha ini merupakan suplemen vitamin atau obat herbal yang mengandung ekstrak akar tanaman Ashavagandha yang mana merupakan tanaman asal India.

BACA JUGA:Murah dan Lengkap! Ini Dia 10 Merk Vitamin untuk Badan Lemas dan Lesu di Apotek

BACA JUGA:6 Khasiat Kopi Hitam Tanpa Gula, Cegah Diabetes dengan Porsi Konsumsi yang Pas!

Dikenal sebagai penambah energi, tanaman herbal ini juga dapat membantu tubuh untuk beradaptasi terhadap stres fisik dan mental.

Tidak hanya itu saja, tanaman herbal ini juga digadang sebagai penguat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta meningkatkan penyembuhan selama atau setelah sakit agar tubuh kembali fit dan bugar.

Dengan manfaat dari tanaman herbal ini membuat produk Himalaya Organic Ashwagandha ini mampu mengatasi badan lemas dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.

Sebab, seperti yang diketahui salah satu faktor munculnya kondisi kelelahan, badan lemas, dan mengantuk ini adalah stres dan gangguan kecemasan berlebihan yang tidak dapat terkontrol dengan baik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: