5 Cara Menggunakan Sunscreen yang Benar untuk Atasi Penuaan Dini, Bantu Wajah Jadi Glowing Bebas Flek Hitam 

5 Cara Menggunakan Sunscreen yang Benar untuk Atasi Penuaan Dini, Bantu Wajah Jadi Glowing Bebas Flek Hitam 

5 Cara Menggunakan Sunscreen yang Benar untuk Atasi Penuaan Dini, Bantu Wajah Jadi Glowing Bebas Flek Hitam -Youtube.com/ DN Beauty Natural -

RADARPEKALONGAN - Apakah kamu masih kebingungan, bagaimana cara pemakaian sunscreen yang benar? Jika iya, maka pembahasan mengenai cara menggunakan sunscreen yang benar untuk atasi penuaan dini ini wajib kamu simak sampai akhir!

Namun, apakah sunscreen bisa mengatasi penuaan dini? Jawabannya adalah bisa, asal kamu menggunakannya dengan cara dan urutan yang tepat. 

Matahari tak hanya menghadirkan sensasi kulit yang terasa panas. Namun, juga menimbulkan berbagai masalah di kulit. Mulai dari penuaan dini hingga risiko kanker kulit. 

Tentunya, hal ini tidak ingin kamu alami kan? Lalu, bagaimana solusinya?

BACA JUGA: 5 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam dan Mengecilkan Pori -Pori, Bikin Glowing Bebas Kilap dan Awet Muda 

BACA JUGA: Begini 4 Akibat Tidak Memakai Sunscreen, Bukan Cuma Muncul Flek Hitam dan Kerutan Saja

Nah, untuk kamu yang masih kebingungan dan ingin memulai perawatan yang tepat. Ini tandanya, kamu perlu menyimak ulasan lengkap mengenai cara menggunakan sunscreen wajah yang benar berikut ini.

Cara Menggunakan Sunscreen yang Benar untuk Atasi Penuaan Dini

Lalu, seperti apa sih cara menggunakan sunscreen yang benar untuk atasi penuaan dini? Daripada bingung sendiri dan salah urutan pemakaian sunscreen. Langsung aja yuk, simak pembahasan lengkapnya berikut ini sampai akhir!

1. Pilih Produk dengan Kandungan SPF 50 dan PA+++

Cara menggunakan sunscreen yang benar untuk atasi penuaan dini yang pertama dengan memilih produk menggunakan kandungan SPF 50 dan PA+++. Produk dengan kandungan ini mampu memberikan proteksi lebih maksimal dan tahan lama. 

Sehingga, sangat cocok digunakan oleh kamu apalagi di cuaca panas seperti saat ini. Teksturnya yang lebih light juga nyaman ketika digunakan. Baik saat beraktivitas kerja maupun liburan di masa santai. 

Lalu, seperti apa cara pakai sunscreen SPF 50? Cara pakainya masih sama seperti produk susncreen pada umunya. Namun, pastikan produk SPF tersebut juga dilengkapi dengan teknologi broad spectrum protection sehingga memberikan perlindungan yang merata dari UVA, UVB hingga blue light sekalipun.

BACA JUGA: 4 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: