3 Shampoo Menebalkan Rambut Terbaik, Bantu Usir Ketombe dan Rontok Bikin Rambut Hitam dan Sehat Berkilau

3 Shampoo Menebalkan Rambut Terbaik, Bantu Usir Ketombe dan Rontok Bikin Rambut Hitam dan Sehat Berkilau

3 Shampoo Menebalkan Rambut Terbaik, Bantu Usir Ketombe dan Rontok Bikin Rambut Hitam dan Sehat Berkilau-Youtube.com/ audrey victoria-

Prodk terbau yang diformuaslikasn bagi pegguna hijab ini juga cocok untuk kamu yang non hijab. Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan serta formula yang pas menjadi shampo menebalkan rambut terbaik.

Dilengkapi dengan kandungan madu, jahe, hingga micellar ice mmebuat nya mampu mencegah rambut rontok sekaligus mencyergarkannya. Alhasil, meski kamu berhijab pun rambut tidak mudah menjadi patah ataupun lemah. 

Sebab, formulanya mampu meresap hingga ke akar dan batang rambut secara menyeluruh. Kamu cukup menggunakannya secara rutin minimal 2 kali dalam seminggu. 

Gunakan dengan ukuran sebesar koin 500 rupiah. Maka, hasilnya bisa kamu rasakan dalam beberapa minggu pemakaian. Menarik bukan?

BACA JUGA: Inilah Shampo untuk Rambut Rontok Terbaik 2023, Bikin Rambut Tebal dan Berkilau Alami

BACA JUGA: 4 Shampo Penumbuh Rambut Botak Tercepat di Indomaret! Cuma 20 Ribuan, Rambut Lebat Bonus Menghitamkan Rambut

2. Clear Hijab Anti Ketombe dan Rambut Rontok

Shampo untuk melebatkan rambut dan mengatasi rambut rontok berikutnya yaitu Clear Hijab Anti Ketombe dan Rambut Rontok. Shampo dengan aroma menyegarkan ini bisa membantumu merasa lebih semangat usai menggunakannya. 

Sebagai informasi rambut yang semakin tipis bisa terjadi akibat adanya kerontokan. Kondisi ini juga bisa dipicu karena ketombe berlebih di kulit kepala. 

Apalagi, bagi kamu yang banyak beraktivitas diluar ruangan. Tentunya, sangat rentan mengalami kulit kepala yang berkeringat, berketombe maupun rontok. 

BACA JUGA: Inilah 4 Shampo Kemiri untuk Mengatasi Ketombe dan Rambut Rontok, Cocok untuk Menebalkan Rambut

Nah, selai sebagai produk solusi  dari shampo apa biar rambut cepat panjang dan tebal? Produk satu ini juga bisa membantu meningkatkan kesehatan rambut. Apalagi adanya teknologi berupa cooling gel membuatnya lebih mudah meresap dan lebih lama melindungi rambut dari kerusakan. 

Menggunakan kandungan ekstrak mawar segar dan habbatussauda membuat pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat. Sedangkan, teknologi triple anti dandruff nya mencegah bakteri maupun ketombe tumbuh subur di rambut. Alhasil, rambut hitam sehat berkilau bisa jadi kenyataan hanya dengan satu produk. 

BACA JUGA: Mau Punya Rambut Tebal? Ini 5 Shampoo untuk Rambut Tipis dan Rontok, Tersedia di Indomaret

BACA JUGA: 4 Shampo untuk Rambut Beruban di Indomaret Terbaik! Mulai Seribuan Aja Bikin Rambut Putih Hilang Perman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: