Samsung A22 Masih Whoth it untuk Dibeli, Smartphone Mid-Range dengan Kamera Berkelas!

Samsung A22 Masih Whoth it untuk Dibeli, Smartphone Mid-Range dengan Kamera Berkelas!

Samsung A22 hadir membawa estetika desain yang ringkas-(Foto: samsung)-

RADARPEKALONGAN - Samsung A22 dapat menjadi salah satu pilihan tepat untuk kamu yang mencari smartphone dengan harga terjangkau dan memiliki kamera yang bagus.

Dalam hal kamera, smartphone keluaran Samsung memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Samsung sendiri memang seakan menonjokan performa kamera yan berkelas di setiap smartphone produksi mereka, salah satunya pada seri Samsung A22.

Smartphone satu ini adalah smartphone mid-range yang diluncurkan pertama kali pada bulan Juli 2021 dipasar global. Saat peluncurannya, smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp2.799.000.

Namun, sekarang kamu bisa membeli smartphone samsung satu ini di harga yang lebih murah lagi yakni mulai dari Rp2.099.000 saja.

Walaupun saat ini dibandrol dengan harga yang murah, dan sudah berumur 2 tahunan, namun jangan salah, smartphone Samsung satu ini masih cukup worth it untuk dibeli loh.

Pasalnya, dengan harga yang ditawarkan, Samsung A22 ini menawarkan beberapa kelebihan, seperti baterai besar, layar lebar, dan performa yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Pada segi desainnya, smartphone mid-range dari Samsung ini memiliki desain yang simpel dan minimalis. Pada bagian bodi smartphone ini terbuat dari polikarbonat dengan tekstur bergaris di bagian belakang.

Smartphone ini memiliki dimensi 164,2 x 75,9 x 9,1 mm dengan bobot 182 gram.  Dengan bodi yang bertextur dan memiliki bobot yang ringan membuat smartphone satu ini nyaman untuk digenggam dan penggunaan sehari-hari.

Untuk layarnya sendiri, smartphone Samsung satu ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel).

Layar ini memiliki refresh rate 90Hz dan tingkat kecerahan hingga 400 nits. Layar ini cukup cerah dan tajam untuk penggunaan sehari-hari.

Tak kalah hebat dari layarnya, untuk performa yang dibawa martphone mid-range dari Samsung ini juga tidak kaleng-kaleng. Samsung A22 ini telah ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G80 yang dipadukan dengan

RAM 4GB atau 6GB dan penyimpanan internal 64GB atau 128GB. Chipset ini cukup untuk menjalankan aplikasi dan game populer dengan lancar.

Pada sektor performa fotografi dan videografinya, kamera yang dibawa smartphone satu ini juga tidak diragukan lagi performanya. Samsung A22 memiliki kamera belakang beresolusi 48 MP dengan OIS sebagai sensor utama, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: