Sudah Terbukti dan Teruji, Inilah Mobil Matic Paling Bandel, Yakin Gak Tertarik?

Sudah Terbukti dan Teruji, Inilah Mobil Matic Paling Bandel, Yakin Gak Tertarik?

Honda Brio RS--Instagram

RADARPEKALONGAN – Saat ini mobil matic paling bandel menjadi salah satu pilihan konsumen di tanah air, karena memiliki mesin bandel yang bisa diandalkan.

Selain itu, mobil matic ini juga cocok sekali dijadikan kendaraan harian dan mobil keluarga, karena menawarkan kenyamanan dan kemudahan berkendara.

Nah, buat kamu yang masih mencari rekomendasi mobil matic paling bandel, tenang saja karena kami memiliki rekomendasinya, yuk langsung saja sampai selesai.

Karena kami ada beberapa pilihannya, mulai dari yang mobil matic paling bandel dua baris sampai yang tiga baris, semuanya lengkap.

BACA JUGA:BBMnya Irit Banget, Inilah Rekomendasi Mobil LCGC Terbaik dan Irit, Kamu Wajib Punya!

Toyota Avanza Veloz

Urutan pertama mobil matic paling bandel ada Toyota Avanza Veloz, dan ini menjadi salah satu mobil paling bandel di Tanah Air.

Mobil yang dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5L ini, memiliki performa mesin yang terkenal tangguh dan juga handal, siap melewati segala medan yang dijumpai.

Meskipun dimensi yang dimilikinya kompak, mobil ini mampu memberikan ruang yang mampu membawa banyak penumpang dan juga barang.

BACA JUGA:Toyota Yaris dan Honda Jazz Ketar-ketir, Suzuki Swift Terbaru akan Mulai di Pasarkan Tahun Ini!

Transmisi otomatisnya ini juga terkenal sangat responsif, sehingga membuat perpindahan giginya menjadinya lebih halus dan nyaman.

Selain itu, Toyota Avanza Veloz ini juga terkenal memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, sehingga sangat cocok bagi pengemudi yang sering melakukan perjalanan jarak jauh bersama keluarga.

Honda Jazz RS

Mobil keluaran Honda yang terkenal memiliki mesin tangguh dan bandel adalah, Honda Jazz RS, mesinnya juga terkenal sangat bertenaga.

Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5L, sehingga mampu memberikan akselerasi yang cukup responsif serta performanya yang mengesankan.

BACA JUGA:Fitra Eri Give Away Honda Jazznya, Ternyata Ini Kelebihan Honda Jazz GE8, Apakah Kamu Tertarik?

Selain itu, didalamnya juga terdapat beragam fitur canggih serta modern, seperti paddle shift dan mode sport, dimana fitur tersebut mampu memberikan pengalaman berkendara menjadi lebih dinamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: