Inilah Sholawat yang Dapat Mendatangkan Rezeki dan Dikabulkannya Hajat Menurut Habib Saggaf Bin Mahdi

Inilah Sholawat yang Dapat Mendatangkan Rezeki dan Dikabulkannya Hajat Menurut Habib Saggaf Bin Mahdi

Inilah Sholawat yang Dapat Mendatangkan Rezeki dan Dikabulkannya Hajat Menurut Habib Saggaf Bin Mahdi-Dakwah Islam-Youtube

RADARPEKALONGAN - Ternyata ada lho amalan sholawat yang dapat mendatangkan rezeki dan dikabulkannya hajat menurut Habib Saggaf bin Mahdi. sholawat tersebut dapat dengan mudah dikerjakan oleh seorang muslim setiap saat.

Seperti yang kita ketahui bersama, sholawat merupakan bacaan umat muslim yang biasanya digunakan untuk memanjatkan doa dan memuji Nabi Muhammad SAW.

Dengan membaca sholawat untuk Nabi Muhammad SAW diketahui merupakan amalan yang dianjurkan oleh Allah SWT karena memiliki banyak sekali keutamaan.

Hal tersebut bahkan tertuang dalam firman Allah SWT dalam Al-Qur'an surah Al Ahzab ayat 56 yang berbunyi: "Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bersholawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bersholawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan untuknya."

BACA JUGA:Buktikan Sekarang Juga, Inilah 4 Amalan Sederhana di Pagi Hari yang Ampuh Datangkan Rezeki

BACA JUGA:Inilah 7 Ciri-Ciri Istri Pembawa Rezeki Untuk Suaminya Menurut Islam, Apakah Kalian Termasuk?

Sebenarnya ada beberapa bacaan sholawat yang mustajab, mulai dari sholawat Nariyah, Tibbil Qulub, hingga Matsurah. Bahkan ada beberapa sholawat yang apabila diamalkan secara rutin diyakini dapat membuka pintu rezeki.

Seperti yang telah diketahui, bahwasanya diantara beberapa amalan yang dapat mengundang rahmat Allah SWT sehingga hajatnya dikabulkan adalah dengan mengamalkan sholawat setiap hari.

Bahkan Rasulullah pernah bersabda: "Barang siapa yang membaca sholawat kepadaku 100 kali setiap hari, maka Allah akan memenuhi 100 hajatnya, 70 di akhirat dan 30 hajat di dunia."

Dan diantara beberapa sholawat yang dapat diamalkan oleh seorang muslim, Habib Saggaf bin Mahdi mengucapkan bahwa ada salah satu amalan sholawat yang dapat mendatangkan rezeki, yaitu sholawat Sajarotun Nuqud yang artinya sholawat pohon uang.

BACA JUGA:Sering Dianggap Sepele, Inilah 8 Sifat Istri yang Menjadi Penghambat Rezeki Dalam Rumah Tangga

BACA JUGA:Inilah 7 Penyebab Rezeki Suami Susah yang Harus Diwaspadai, Hindari Sekarang Juga!

Adapun bacaan sholawatnya yaitu sebagai berikut: "Allahumma Sholii 'alaa Sayyidina Muhammadin wa 'alaa Sayyidina Muhammad." yang artinya: ya Allah limpahkanlah kesejahteraan kepada Baginda Nabi Muhammad dan segenap keluarganya.

Sholawat ini juga pernah dianjurkan oleh Habib Saggaf bin Mahdi untuk rutin diamalkan. Beliau bahkan pernah memberikan pesan "Jika kamu punya beban berat dan tanggunganmu banyak. Dan jika kamu ingin punya rezeki yang enggak pernah habis, maka amalkan sholawat Sajarotun Nuqud atau sholawat pohon uang ini."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: