4 Sunscreen yang Memutihkan Sekaligus Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Kulit Glowing dan Awet Muda

4 Sunscreen yang Memutihkan Sekaligus Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Kulit Glowing dan Awet Muda

4 Sunscreen yang Memutihkan Sekaligus Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Kulit Glowing dan Awet Muda-freepik.com-

RADARPEKALONGAN – Punya kulit kusam dan flek hitam di wajah? Kamu bisa melindungi kulit dengan sunscreen yang memutihkan sekaligus menghilangkan flek hitam, lho.

Secara umum, sunscreen memang dipakai untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV yang mengandung radikal bebas penyebab munculnya tanda penuaan. 

Tapi, kamu juga bisa menemukan sunscreen yang juga bisa mencerahkan wajah sekaligus. Formulanya dibuat sedemikian rupa sehingga juga efektif untuk meminimalkan tampilan flek hitam di wajah.

Ada dua jenis sunscreen yang ada di pasaran, yaitu chemical sunscreen dan physical sunscreen. Physical sunscreen terbuat bahan berbasis mineral seperti zinc oxide dan titanium dioksida. 

BACA JUGA:5 Sunscreen yang Memutihkan Sekaligus Mengurangi Tanda Penuaan, Katakan Bye Pada Flek Hitam dan Kerutan

BACA JUGA:Muncul Efek White Cast Setelah Memakai Sunscreen? Begini 3 Cara Mudah Mengatasinya Agar Wajah Cerah Merata

Sementara chemical sunscreen menggunakan bahan kimia seperti dioxybenzone, avobenzone, oxybenzone, octocrylene, homosalate, dan octinoxate.

Entah chemical atau physical sunscreen, kamu bisa mendapatkan produk yang akan melindungi kulit dan mencerahkan sekaligus.

Tapi, pilihlah sunscreen yang ringan dengan hasil akhir matte sebagai base makeup karena tidak meninggalkan rasa berat atau white cast di kulit. 

Lalu, apa saja rekomendasi sunscreen yang memutihkan sekaligus menghilangkan flek hitam? Simak artikel berikut, dan temukan produk kesukaanmu.

BACA JUGA:Kenali 4 Ciri-Ciri Sunscreen Tidak Cocok di Kulit Sekaligus Cara Memilihnya Agar Tidak Muncul Tanda Penuaan

BACA JUGA:4 Sunscreen Murah Harga di Bawah 50 Ribu Agar Wajah Bebas Flek Hitam dan Kerutan, Proteksi UV Terbaik

1. Somethinc Comfort Corrector Serum SPF 50+ PA++++

Rekomendasi pertama, ada sunscreen dengan kandungan SPF 50+ PA++++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB secara maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: