10 Obat untuk Susah Tidur yang Ampuh Atasi Insomnia, Tersedia di Apotek

10 Obat untuk Susah Tidur yang Ampuh Atasi Insomnia, Tersedia di Apotek

Obat untuk Susah Tidur-jcomp-Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Insomnia merupakan kondisi di mana tubuh kesulitan tidur. Agar kamu tidak mengalami Insomnia, perlu obat untuk susah tidur. 

Ada beberapa alasan yang menyebaban orang terkena insomnia. Bisa jadi karena terlalu banyak kafein yang diminum. Bisa jadi terlalu cemas. 

Kecemasan tentang apa yang belum terjadi bisa membuat mata enggan terlelap. Jika dibiarkan, penderita susah tidur akan kekurangan waktu istirahat setiap harinya. 

BACA JUGA:8 Tanaman Bunga yang Cocok untuk Kamar Tidur, Dekorasi Hemat yang Minim Perawatan

BACA JUGA:Manfaat Tidur Siang bagi Pekerja Freelance yang Bekerja dari Rumah Agar Badan Tidak Lesu

Maka penting untuk menyimak ulasan berikut ini agar kamu terhindar dari masalah sulit tidur. Sebab beberapa jenis obat ini bagus untuk mengatasi susah tidur. 

1. Antangin Goodnight

Obat ini dapat mengatasi susah tidur di malam hari. Sangat disarankan untui mengonsumsi obat ini ketika gejala susah tidur mulai muncul. 

Antangin Good Night ini mengandung bahan-bahan ekstrak rempah-rempah seperti passion flower, potasium sorbat, biji pala, daun mint, jahe daun sembung dan akat valerian. 

Harga antangin Good Night ini termasuk murah yaitu 5 ribu sampai 6 ribu saja. Obat herbal ini membuat pikiran tenang dan dapat membuat tidur nyenyak

2. Valdres

Selanjutnya obat yang dapat mengatasi insomnia adalah Valdres. Obat Valdres ini dapat membuat tidur jadi nyenak. 

Harga obat untuk susah tidur ini hanya 3 ribu sampai 4 ribu per tablet. Tapi husus obat tidur ini agar jangan sampai malah merugikan tubuh. 

Harus konsultasi dengan dokter agar tidak menimbulkan gejala yang tak diinginkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: k24klik