5 Wisata Pemandian Air Panas di Bogor yang Murah dan Menyehatkan Dengan Suasana Alam yang Indah

5 Wisata Pemandian Air Panas di Bogor yang Murah dan Menyehatkan Dengan Suasana Alam yang Indah

wisata pemandian air panas-Pemandian Air Panas Tirta Sanita Bogor-Pariwisata Indonesia

RADARPEKALONGAN - Ternyata tidak hanya di Guci, di Bogor juga terdapat wisata pemandian air panas yang mana juga memiliki banyak khasiat untuk tubuh.

Ya, seperti yang diketahui, wisata pemandian air panas tidak hanya merupakan wisata yang menyenangkan, namun juga dapat menyegarkan pikiran yang mana dapat menghilangkan stres, serta mengajaga daya imun.

Sehingga, kalian akan terhindar dari berbagai penyakit, seperti hipertensi, meredakan nyeri otot, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu saja, dengan berendam air panas kalian juga dapat menjaga kesehatan kulit.

Sebab, dengan berendam dengan air panas dapat membuka pori-pori kulit dan membantu membersihkan kotoran dan minyak berlebih pada kulit wajah yang mana dapat membantu mencegah jerawat dan masalah kulit lainnya.

BACA JUGA:Diyakini Sebagai Magnet Wisata, Kampung Seni Kujon akan Ground Breaking pada November 2023

BACA JUGA:Obyek Wisata Telaga Sigebyar Mangunan di Petungkriyono Ditutup Sementara, Debit Air Menyusut Drastis

Nah, bagi kalian yang belum tahu, apa saja sih wisata pemandian air panas di Bogor ini, yuk baca infromasinya sampai selesai ya

1. Pemandian Air Panas Tirta Sanita Bogor

Pemandian air panas yang menjadi wisata menarik di Bogor adalah Pemandian Air Panas Tirta Sanita. Obyek wisata ini terletak di kawasan Ciseeng, Parung, Bogor. 

Pemandian air panas Tirta Sanita ini merupakan pemandian air panas yang berasal dari mata air Gunung Kapur Ciseeng yang memiliki tiga unsur penting, yakni belerang, garam, dan kapur.

Kandungan ini sangat bermanfaat untuk kesehatan, serta menimbulkan efek relaksasi untuk menyembuhkan nyeri, ketegangan sendi dan otot dan melancarkan sistem peredaran darah.

BACA JUGA:3 Wisata Glamping di Jogja yang Unik dengan Pemandangan Alam yang Indah dan Megah

BACA JUGA:Bikin Betah, 7 Alasan Memilih Staycation di Sikembang Glamping Wonosobo

Sehingga tak heran dengan suasana yang nyaman dan asri khas Pegunungan, serta berbagai manfaat yang didapatnya mampu membuat pemandian air panas ini banyak dikunjungi banyak wisatawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: