Berat Badan Berkurang Drastis! Berikut 8 Susu Rendah Lemak Terbaik untuk Diet

Berat Badan Berkurang Drastis! Berikut 8 Susu Rendah Lemak Terbaik untuk Diet

Susu Rendah Lemak Terbaik untuk Diet--freepik

RADARPEKALONGAN - Mulai dari untuk diet hingga mengobati tekanan darah tinggi, susu rendah lemak memiliki banyak manfaat yang membuatnya wajib ada dalam daftar belanja.

Sekarang, saatnya memilih merek susu rendah lemak terbaik untuk diet yang mudah ditemukan di pasaran.

Meski rendah lemak, susu rendah lemak biasanya tinggi kalsium dan protein, sehingga asupan gizi kamu tetap terjaga agar tetap seimbang. Tidak hanya untuk diet, susu rendah lemak juga baik untuk penderita darah tinggi karena dapat melancarkan aliran darah. 

BACA JUGA:Bunda Wajib Tahu! 5 Merk Susu Formula Terbaik untuk Bayi, Favorit Para Ibu

BACA JUGA:Ibu Wajib Baca! 5 Merk Susu Ibu Hamil Terbaik, Mendukung Pertumbuhan Janin

Berikut Susu Rendah Lemak Terbaik untuk Diet

1. Nestle Omega Plus

Nestle Omega Plus berbeda dengan produk rendah lemak lainnya karena merupakan susu bubuk. Bagi kamu yang lebih suka menikmati susu dalam keadaan panas, merek susu ini bisa menjadi pilihan.

Susu rendah lemak dari Nestle ini merupakan satu-satunya susu yang mengandung Acticol, yaitu 1,2 gram sterol tumbuhan. Plant sterol ini telah terbukti secara ilmiah dapat menurunkan kolesterol dengan cara mencegah kolesterol jahat masuk ke dalam aliran darah.

Ibarat sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, selain mencegah kenaikan berat badan juga baik untuk menjaga kestabilan kolesterol dalam tubuh. Satu sajian Nestle Omega Plus ini mengandung 122 kalori.

Kisaran harga: Rp180.000 - Rp210.000 (1 kg).

2. HiLo Active

HiLo Active diformulasikan untuk rentang usia yang cukup luas, 19-50 tahun. Tak mau kalah dengan merek susu rendah lemak lainnya, HiLo Active juga menambahkan bahan-bahan unik ke dalam produknya.

Ada Glucosamine, Chondroitine, dan 74 mineral organik dari ganggang merah untuk mendukung kehidupan aktif Anda. Sama seperti rata-rata kalori susu rendah lemak lainnya, HiLo Active mengandung 120 kalori dalam satu sajian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: