Pecinta Kucing Wajib Tahu, Inilah Ras Kucing Terkecil di Dunia, Apakah Ada di Rumahmu?

Pecinta Kucing Wajib Tahu, Inilah Ras Kucing Terkecil di Dunia, Apakah Ada di Rumahmu?

Kucing dengan anak kecil--Freepik

RADARPEKALONGAN – Salah satu hewan berbulu yang paling banyak dipelihara adalah kucing, lalu apakah kamu tahu ras kucing terkecil di dunia?

Alasan beberapa orang memelihara kucing, karena hewan ini sangat mudah dirawat dan dikembang biakan. Selain itu juga mudah dibawa kemana-mana.

Di Dunia ini terdapat banyak sekali jenis atau ras kucing yang bisa kamu pelihara di rumah, mulai dari kucing ras bulu pendek, ras bulu panjang, ras tanpa bulu, ras kucing raksasa, sampai ras kucing terkecil.

BACA JUGA:Mengenal Kucing Kurilian Bobtail, Salah Satu Kucing Ras dari Rusia!

Berkat penampilannya yang kecil atau mini, membuat siapapun yang melihatnya akan merasa sangat gemas apalagi ketika bisa memeliharanya di rumah.

Meskipun memiliki ukuran yang kecil, namun kucing ini juga masih memiliki sifat liar dan mungkin tidak bisa dipelihara di rumah, berikut kami informasikan ras kucing terkecil di dunia.

BACA JUGA:Dijamin Makin Lucu, Inilah Cara Melebatkan Bulu Kucing Kampung, Buktikan Saja Sendiri!

Kucing Munchkin

Ras kucing terkecil di dunia diurutan pertama ada kucing munchkin, kucing jenis ini dikenal karena memiliki ukuran kaki yang pendek, tentu sangat menggemaskan.

Selain itu, kucing ini juga memiliki tubuh yang seimbang dan wajahnya yang manis, meskipun memiliki kaki pendek namun mereka termasuk jenis kucing yang aktif dan ramah.

BACA JUGA:Bikin Geleng-Geleng Kepala, Inilah Kucing Ras Terbesar di Dunia, Tertarik Mengadopsinya?

Kucing rex devon

Salah satu keunikan yang dimiliki oleh kucing ini adalah, bulunya keriting disertai dengan mata berukuran besar yang sangat ekspresif.

Mereka juga salah satu kucing yang cerdas, serta ketika diajak main mereka sangat antusias sekali, dengan ukuran tubuh yang kecil, mereka masuk ke dalam kategori kucing terkecil di dunia.

BACA JUGA:Kucing Auto Sehat, Inilah Pakan Kucing Terbaik, Yuk Cobain!

Kucing kodkod

Kucing terkecil di dunia ini, pertama kali di temukan di Amerika Selatan, ciri khas dari kucing ini adalah, memiliki bulu yang indah serta bintik-bintik pada bulunya.

Meskipun tubuhnya kecil, namun untuk masalah perburuan skillnya tidak perlu diragukan lagi, sebab mereka juga sebagai kucing paling ahli berburu di dunia.

BACA JUGA:Dijamin Makin Menggemaskan, Inilah Pakan Penggemuk Kucing, Buktikan Saja Sendiri!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: