Catat! Begini Amalan Agar Rumah Membawa Keberuntungan Menurut Islam, Mudah dan Murah Kok

Catat! Begini Amalan Agar Rumah Membawa Keberuntungan Menurut Islam, Mudah dan Murah Kok

Catat! Begini Amalan Agar Rumah Membawa Keberuntungan Menurut Islam, Mudah dan Murah Kok--Freepik

RADARPEKALONGAN - Ternyata ada lho beberapa amalan agar rumah membawa keberuntungan menurut Islam, bahkan amalan tersebut dapat dilakukan dengan sangat mudah dan tidak membutuhkan biaya yang besar.

Untuk sebagian umat muslim, rumah tidak hanya melulu soal interior yang mewah atau seberapa luas hunian yang dimiliki. Namun, bagaimana caranya agar rumah tersebut dapat membawa ketenangan saat ditinggali.

Di dalam Islam, rumah juga diyakini dapat membawa keberuntungan dengan melakukan beberapa amalan. Amalan-amalan tersebut tidak hanya dapat membawa keberuntungan, namun juga dapat memberikan ketengan pada para penghuninya.

Nabi Muhammad SAW telah mewariskan banyak sekali ilmu dan amalan yang dapat dilakukan oleh setiap umat muslim. Nah, dengan melakukan beberapa amalan yang telah Nabi Muhammad SAW ajarkan, ternyata dapat membawa keberuntungan dan ketenangan di dalam rumah.

BACA JUGA:Lakukan Sekarang Juga, Inilah 9 Kebiasaan Istri Pembawa Rezeki Menurut Islam, Dijamin Rezeki Mengalir Deras

Lantas, apa saja amalan yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa amalan agar rumah membawa keberuntungan menurut Islam yang perlu untuk kalian ketahui.

Amalan Agar Rumah Membawa Keberuntungan Menurut Islam

1. Suara Al-Qur'an

Amalan agar rumah membawa keberuntungan menurut Islam yang pertama yaitu selalu diperdengarkan dengan suara Al-Qur'an.

Rumah yang di dalamnya selalu terdengar suara Al-Qur'an akan memancarkan aura positif yang langsung turun dari langit.

Aura positif yang turun dari langit tersebut adalah efek energi positif malaikat yang mendiami rumah tersebut.

Oleh karena itu, apabila kalian ingin rumahnya memiliki aura postif, hendaklah untuk selalu membaca Al-Qur'an ketika berada di rumah.

Nabi Muhammad SAW bahkan pernah bersabda sebagaimana yang telah diriwayatkan oleh Anas bin Malik dalam Al-Muwattho dari hadits riwayat Abu Hurairah RA yang berbunyi: "Sinarilah rumah semampu kalian. Karena sesungguhnya rumah yang di dalamnya dibacakan ayat-ayat suci Al-Qur'an akan terasa luas bagi penghuninya, banyak kebaikan, dihadiri malaikat dan ditinggalkan setan."

BACA JUGA:Inilah 7 Ciri-Ciri Istri Pembawa Rezeki Untuk Suaminya Menurut Islam, Apakah Kalian Termasuk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: