8 Cream yang Cocok untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat Harga Ekonomis

8 Cream yang Cocok untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat Harga Ekonomis

cream yang cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat harga ekonomis.-Mary Angline-Youtube

RADARPEKALONGAN - Cream atau pelembap menjadi step skincare yang wajib kamu gunakan. Namun untuk kulit sensitif berjerawat perlu lebih teliti dalam pemilihan. Berikut akan kami beberapa cream yang cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat harga ekonomis.

Kulit sensitif dan berjerawat menjadi salah satu gangguan dan permasalahan kulilt yang umum terjadi. Kulit sensitif ini adalah masalah kulit yang rentan terhadap berbagai masalah seperti alergi produk, cuaca, suhu dan aktivutas yang berat dapat menjadi pemicu masalah pada kulit sensitif.

Jerawat biasa muncul pada kulit yang sensitif. Penyebabnya biasanya dari produk skincare yang dipakai, ada alergi terhadap suatu bahan aktif pada krim atau sunscreen.

BACA JUGA:3 Produk Pelembab untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak Terbaik, Cuma 8 Ribuan Ada di Indomaret

Nah pada artikel ini akan dibahas beberapa rekomendasi cream yang cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat harga ekonomis dan mudah ditemukan di berbagai ecommerce ataupun toko offline.

Berikut 8 Cream yang Cocok untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat Harga Ekonomis

Pilihan cream atau moisturizer untuk kulit sensitif berjerawat sangat bervariasi, berikut akan kami rangkum cream yang cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat harga ekonomis antara lain:

1. Cetaphil Gentle Moisturizer 500 ml (Rp.120.000)

Meskipun dengan harga diatas 100 ribuan produk ini memiliki isi yang banyak dan bisa tahan sampai 6 bulan. Pelembap wajah ini memiliki formula kandungan yang gentle dan ringan dikulit dapat melembapkan kulit yang sensitif hingga 48 jam.

Produk ini sangat baik diaplikasikan untuk wajah, karena tidak menyumbat pori-pori dan efektif melawan 5 tanda kulit sensitif.

2. La Tulipe Acne Care Gel & Cream (Rp.30.000)

Produk asli dari brand Indonesia La Tulipe tidak hanya terkenal dengan produk makeupnya namun juga treatment wajahnya. Krim atau pelembab satu ini memang diformulasikan untuk kulit berjerawat.

Terdapat sifat antibakteri yang dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat, selain itu diperkaya dengan vitamin E yang membantu menutrisi kulit.

BACA JUGA:5 Krim Anti Aging untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Efektif Bikin Wajah Putih Berseri Tanpa Keriput dan Flek Hitam 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: