Ini Dia Rekomendasi Pilihan Suplemen Vitamin B12 Terbaik agar Badan Tidak Capek dan Lemas

Ini Dia Rekomendasi Pilihan Suplemen Vitamin B12 Terbaik agar Badan Tidak Capek dan Lemas

Suplemen Vitamin B12 Terbaik --freepik

RADARPEKALONAN - Kamu bisa menemukan banyak suplemen vitamin B12 terbaik di pasaran, seperti IPI, Neurobion, Blackmores, dan Kamulvit B12. Harganya mulai dari lima ribu rupiah, bervariasi tergantung mereknya.

Tubuh yang selalu lelah bisa jadi karena kekurangan vitamin B12. Untuk mengatasinya, kamu bisa mengonsumsi suplemen vitamin B12 terbaik

Vitamin B12 merupakan jenis vitamin yang berperan dalam meningkatkan kesehatan sel darah merah, memproduksi DNA dan sel saraf, serta meningkatkan metabolisme sel tubuh. Ada beberapa suplemen vitamin B12 terbaik yang dapat mengatasi tubuh yang selalu lelah.

BACA JUGA:Mampu Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh, Inilah 8 Manfaat Vitamin B1, Mengubah Makanan Menjadi Energi

BACA JUGA:Jaga Kekebalan Tubuh Tetap Kuat dan Membuat Tubuh yang Sehat, Inilah 5 Vitamin Blackmores Terbaik

Suplemen Vitamin B12 Terbaik

1. Life Extension Bio Active Folate & Vitamin B12

Vitamin B12 dalam suplemen ini bekerja secara sinergis dengan folat untuk meregenerasi asam amino metionin. Kandungan yang aman ini membuat Anda yang memiliki alergi dapat mengonsumsi suplemen ini.

2. Now Foods Liquid B-12

Kandungan Now Foods Liquid B12 tentunya kaya akan vitamin B12. Adanya asam folat dan vitamin B6 pada suplemen ini juga dapat mendorong kadar homosistein yang sehat yang dapat mendukung kesehatan jantung. Kisaran harga mulai dari Rp 195.000 sampai dengan 395.000.

4. Betominplex Vitamin B12

Salah satu merek vitamin B12 terbaik lainnya adalah Betominplex Vitamin B12. Betominplex Vitamin B Complex adalah multivitamin yang hadir dengan semua fitur manfaat vitamin B kompleks.

5. Blackmores Vitamin B12

Salah satu produk suplemen vitamin B12 terbaik adalah blackmores. Blackmores mengandung dua kombinasi DNA dan protein. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: