Kucingmu Punya Anak, Inilah Pakan Kucing Menyusui, Dijamin Suka!

Kucingmu Punya Anak, Inilah Pakan Kucing Menyusui, Dijamin Suka!

Kucing abu-abu--Freepik

RADARPEKALONGAN – Ketika kamu memiliki kucing yang baru melahirkan dan menyusui, kamu tidak boleh memberikan pakan sembarangan, harus memberi pakan kucing menyusui.

Sebab kucing yang sedang menyusui itu membutuhkan lebih banyak nutrisi dan juga nutrisi, baik bagi dirinya ataupun anak-anaknya.

Setelah kucing melahirkan, kucing akan kehilangan sekitar 40% dari berat badannya ketika hamil, bahkan berat badannya bisa terus menurun ketika sedang menyusui.

BACA JUGA: Kucing Auto Sehat, Inilah Pakan Kucing Terbaik, Yuk Cobain!

Meskipun demikian namun nafsu makannya bisa bertambah, sebab mereka memiliki lebih banyak ruang di perut.

Namun perlu diperhatikan, pakan yang diberikan untuk kucing yang sedang menyusui harus padat energi, untuk menunjang produksi ASI, berat badan dan juga kondisi tubuhnya.

Biasanya produksi ASI kucing ini, akan mencapai puncaknya pada 3 sampai 4 minggu menyusui, namun kebutuhan puncaknya terjadi pada 6 sampai 7 minggu setelah melahirkan.

Nah agar lebih praktis, kamu bisa memberikan pakan kucing menyusui yang berkemasan kaleng, agar lebih mudah dicerna serta memiliki kualitas tinggi bagi kucing.

BACA JUGA: Kucing Pasti Suka, Inilah Merk Pakan Kucing Terbaik, Harganya Juga Terjangkau!

Dibawah ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi pakan kucing menyusui, yang bisa kamu berikan untuk kucing kesayanganmu.

Royal canin mother & babycat

Rekomendasi pakan kucing menyusui pertama ada Royal canin mother & babycat, pakan ini bisa diberikan untuk induk kucing ataupun anakan kucing yang berusia 1 sampai 4 bulan.

Didalamnya terdapat kandungan yang diformulasikan dengan antioksidan kompleks, termasuk vitamin E yang mampu mendukung kekebalan tubuh secara alami.

BACA JUGA: Kucing Auto Gemuk, Inilah Pakan Kucing Terbaik dan Kaya Nutrisi, Buktikan Sendiri!

Dengan pemberian Royal canin mother & babycat untuk kucingmu yang sedang menyusui, dapat membantu melancarkan proses penyapihan anak kucing.

Selain itu, pakan jenis kering ini juga memiliki kandungan protein yang tentunya mudah dicerna serta prebiotik bagi kesehatan pencernaan kucing.

Didalamnya juga terdapat kandungan DHA yang mampu membantu perkembangan anak kucing agar daya tahan tubuhnya lebih kuat dan tidak mudah sakit.

BACA JUGA: Kucingmu Pasti Suka, Inilah Pakan Kucing Bagus dengan Nutrisi Tinggi, Wajib Coba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: