Usia 40 an Wajib Tahu, Krim Wajah untuk Kulit Sensitif dengan Anti Aging

Usia 40 an Wajib Tahu, Krim Wajah untuk Kulit Sensitif dengan Anti Aging

Yuk kita simak beberapa rekomendasi krim wajah untuk kulit sensitif dengan anti aging bikin kamu tampil muda selalu-Image by senivpetro on Freepik-Freepik.com

RADARPEKALONGAN- Tiap orang pasti ingin selalu tampil muda namun tak bisa memakai banyak produk karena masalah kulit sensitif. Yuk simak beberapa rekomendasi  krim wajah untuk kulit sensitif dengan anti aging.

 

Penggunaan krim anti aging menjadi salah satu perawatan intensif untuk tips awet muda. Kandungan pada krim anti aging dipercaya dapat melindungi kulit dari penuaan dini.

 

Pelembap dengan kandungan anti aging membuat beberapa orang waspada dalam penggunaanya. Kandungan seperti retinol dapat membuat kulit sensitif mengalami breakout. Maka dari itu perlu diketahui jenis kulit kamu dan jumlah kandungan bahan aktif yang bisa diterima kulit kamu.

 

BACA JUGA:Retinol Efektif Hilangkan Flek Hitam dan Cegah Kerutan di Wajah, Ini 5 Manfaat Sekaligus Rekomendasi Produknya

 

Untuk pemula atau yang baru ingin mencoba produk anti aging dan memiliki kulit yang sensitif, kamu bisa simak rekomendasi krim wajah untuk kulit sensitif dengan anti aging yang sudah dirangkum di bawah ini

 

Krim Wajah untuk Kulit Sensitif dengan Anti Aging

 

Penuaan kulit terjadi karena penurunan produksi kolagen dan kadar minyak alami pada kulit. Biasanya terjadi mulai usia 30 an dan penggunaan krim anti aging ini dapat membantu kulit lebih halus dan awet muda.

 

BACA JUGA:5 Krim Anti Aging untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Efektif Bikin Wajah Putih Berseri Tanpa Keriput dan Flek Hitam 

 

Berikut 5 rekomendasi krim wajah untuk kulit sensitif dengan anti aging antara lain:

 

1. Olay Total Effects

 

Yang pertama datang dari produk Olay, produk ini terdiri dari set perawatan anti aging seperti sabun, krim, dan pelembap. Krim anti aging pada produk ini cocok untuk kulit sensitif dalam mengurangi tanda tanda penuaan.

 

Selain memiliki SPF 15 juga memiliki kandungan pencerah dan vitamin E untuk mengatasi masalah penuaan seperti kerutan, garis halus dan flek hitam.

 

2. Natur-E Advanced Anti Aging Day Cream

 

Natur-E selain bodycare yang laris dipasaran, produk krim wajah juga banyak direkomendasikan para beauty enthusiast salah satunya krim siang anti aging ini.

 

Mengandung SPF dan vitamin E yang dapat melindungi dan menutrisi kulit supaya tetap terhidrasi. Day cream ini meskipun memiliki banyak formula melembapkan memiliki tekstur yang ringan cocok untuk kamu yang berminyak.

 

BACA JUGA:3 Produk Anti Aging yang Bagus dan Murah Terbaik untuk Menghilangkan Kerutan! Ada di Indomaret, Mulai 20 Ribu

 

3. Pond's Age Miracle Cream

 

Selanjutnya dari Pond's, produk Pond's satu ini memiliki 2 varian krim siang dan malam. Keduanya memiliki kandungan retinol yang fungsi utamanya mengurangi tanda penuaan.

 

Krim siangnya memiliki kandungan SPF 15 yang dapat membantu menangkal efek buruk matahari dan mencerahkan, sedangkan krim malamnya memiliki kandungan retinol lebih kompleks untuk kulit cerah dan awet muda.

 

4. Wardah Crystallure Supreme Activating Overnight Cream

 

Wardah krim malam ini berfungsi untuk meregenerasi kulit pada malam hari. Dengan kandungan peptide yang dapat melembapkan dan membuat kulit lebih kencang dan elastis.

 

Memiliki klaim cocok untuk semua jenis kulit seperti kulit sensitif. Krim malam ini memiliki tekstur melembapkan dan ringan di wajah.

 

BACA JUGA:3 Vitamin E untuk Wajah Flek Hitam di Apotik, Rahasia Kulit Kencang Awet Muda Atasi Tanda Penuaan Dini

 

5. Hada Labo Cc Cream Anti Aging

 

Yang terakhir datang dari produk hadalabo, kebanyakan produk hadalabo memiliki kandungan tinggi hyaluronic acid yang fungsi utamanya adalah melembapkan dan membuat kulit lebih kenyal.

 

Hadalabo anti aging ini meski tidak memiliki SPF namun memiliki UV filter yang dapat menangkal efek buruk seperti flek hitam. Krim anti aging ini juga memiliki klaim mencerahkan kulit yang kusam.

 

Nah itu di penjelasan singkat mengenai rekomendasi krim wajah untuk kulit sensitif dengan anti aging. Tidak lupa untuk memilih produk sesuai dengan kondisi dan tipe kulit.

 

BACA JUGA:5 Manfaat Collagen Drink untuk Wajah yang Jarang Diketahui! Atasi Penuaan Dini, Lengkap Daftar Produk Terbaik

 

Demikian artikel rekomendasi krim wajah untuk kulit sensitif dengan anti aging, semoga ulasan singkat ini membantu. Selamat mencoba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: