Tidak Gampang Gerah! Inilah 7 Rekomendasi Warna Cat Rumah yang Sejuk, Bikin Suasana Tambah Adem dan Nyaman

Tidak Gampang Gerah! Inilah 7 Rekomendasi Warna Cat Rumah yang Sejuk, Bikin Suasana Tambah Adem dan Nyaman

Tidak Gampang Gerah! Inilah 7 Rekomendasi Warna Cat Rumah yang Sejuk, Bikin Suasana Tambah Adem dan Nyaman-Griya Yumya-Youtube

Mengecat ruangan menggunakan warna cokelat muda diketahui dapat memberikan kesan yang lembut dan menenangkan. Tidak hanya dapat diaplikasikan pada dinding rumah, warna ini juga dapat kalian aplikasikan pada langit-langit rumah.

Untuk pelengkapnya, kalian dapat mengkombinasikan warna cokelat muda dengan berbagai furniture berbahan dasar kayu untuk menonjolkan nuansa klasik dan elegan.

BACA JUGA:Mau Memberikan Mawar Sebagai Hadiah? Inilah 9 Arti Bunga Mawar Berdasarkan Warnanya, Jangan Sampai Salah Pilih

7. Warna Ungu Muda

Mengecat ruangan menggunakan warna ungu muda, selain dapat membuat ruangan tampak lebih feminin juga dapat membuat ruangan tersebut menjadi lebih sejuk dan adem.

Nah, untuk mempercantiknya, kalian dapat menambahkan beberapa furniture berwarna putih dan warna soft lainnya seperti pada sofa, seprai atau pada karpetnya.

Itulah tadi beberapa rekomendasi warna cat rumah yang sejuk sehingga dapat membuat suasana di dalam ruangan menjadi semakin adem dan nyaman. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: