Seputar Fakta Unik tentang Rolls Royce Phantom Raffi Ahmad, Harganya Tembus Rp 20 Miliar

Seputar Fakta Unik tentang Rolls Royce Phantom Raffi Ahmad, Harganya Tembus Rp 20 Miliar

Raffi Ahmad foto bareng pemain Rans Nusantara FC dengan background Rolls Royce Phantom-Raffi Ahmad-https://instagram.com/raffinagita1717?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

RADARPEKALONGAN - Rolls Royce Phantom Raffi Ahmad menjadi sorotan dunia otomotif Indonesia sejak tahun lalu. Pasalnya, mobil tersebut dibeli Raffi Ahmad dengan harga hingga mencapai Rp 20 miliar.

Harga tersebut membuat gempar Indonesia, terutama jagad maya yang merasa hal tersebut menjadi hal gila yang pernah ada dalam peristiwa yang terjadi di Indonesia.

Bagi sebagian orang tentu akan beranggapan bahwa hal tersebut tentu menjadi hal yang lumrah untuk seorang artis bisa mengoleksi mobil dengan harga yang fantastis.

Namun bagi Raffi Ahmad, menurutnya dapat memiliki Rolls Roys merupakan sebuah terobosan untuk melakukan investasi. Hal tersebut dikarenakan Raffi sebelumnya telah memiliki Rolls Royce seri Ghost.

Lalu apa aja sih fakta unik tentang mobil Rp 20 miliar yang dimiliki Raffi Ahmad tersebut? Berikut pembahasannya kami paparkan buat kamu yang penasaran.

Fakta Unik tentang Rolls Royce Phantom Milik Raffi Ahmad

1. Hadiah Ulang Tahun Istri

Mobil ini dibeli Raffi sebagai hadiah ulang tahun istrinya, yaitu Nagita Slavina pada Juni 2022 kala itu.

Raffi dikabarkan tukar tambah Rolls Royce Ghost miliknya dengan seri terbaru dari Rolls Roya yaitu tipe Phantom yang harganya mencapai Rp 20 miliar.

Mobil tersebut dibeli di showroom milik sahabat dekatnya Rudy Salim yaitu Prstige Image Motocars.

2. Sebagai Investasi

Mobil ini selain dibeli Raffi sebagai hadiah kado ulang tahun istrinya, ternyata juga ia gunakan sebagai modal investasi dirinya.

Menurutnya mobil tersebut bisa jadi sebagai modal investasi jangka panjang. Pasalnya dalam jangka waktu di atas 10 tahun, mobil langka seperti Rolls Royce Phantom harga di pasaran akan jadi naik.

3. Dapur Pacu Istimewa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: