Cukup Gunakan Bahan Sisa! Inilah Cara Cepat Menyembuhkan Sakit Gigi

Cukup Gunakan Bahan Sisa! Inilah Cara Cepat Menyembuhkan Sakit Gigi

Cara Cepat Menyembuhkan Sakit Gigi-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Berikut ini merupakan cara cepat menyembuhkan sakit gigi yang bisa anda coba bagi anda yang sedang menderita sakit gigi.

Sakit gigi biasanya disebabkan oleh peradangan di dalam gusi yang menyebabkan gusi menjadi bengkak kemudian memberikan rasa nyeri yang sangat luar biasa.

Penyebab lain dari sakit gigi juga bisa dengan adanya bakteri di dalam gigi lalu menyebabkan gigi anda berlubang dan mengeluarkan rasa sakit.

Dalam artikel ini kita akan membahas berbagai cara cepat menyembuhkan sakit gigi yang salah satunya menggunakan bahan sisa yang sangat mudah ditemukan.

Cara Cepat Menyembuhkan Sakit Gigi

1. Menggunakan Bekas Kantong Teh Celup

Bahan sisa kantong teh celup ini sangat mudah ditemukan di setiap rumah dan anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk mendapatkannya.

Setelah anda membuat teh menggunakan teh kantong jangan buang teh kantong bekas yang sudah diseduh tersebut karena bahan itu sangat ampuh untuk mengobati sakit gigi.

Cara menggunakan bahan ini untuk mengatasi sakit gigi sangat simpel yaitu dengan menggunakan teh kantong bekas tadi dikompreskan ke bagian gigi yang sakit.

2. Menggunakan Cengkeh

Cengkeh merupakan salah satu bumbu dapur yang sangat mudah di dapatkan di toko rempah-rempah di pasar dan setiap rumah pasti memilikinya.

Cengkeh mengandung bahan yang bisa membantu meredakan sakit gigi, salah satu bahan yang bisa menyembuhkan peradangan saat sakit gigi ini adalah antiseptik yang terkandung dalam cengkeh.

Cengkeh bisa dijadikan bahan baku pembuatan minyak cengkeh yang sangat ampuh mengobati sakit gigi dengan cara dioleskan pada bagian gigi yang sakit.

3. Menggunakan Ekstrak Vanilla

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: