Solusi Tepat, Inilah Mobil Keluarga Bermesin Diesel, Yakin Gak Tertarik?

Solusi Tepat, Inilah Mobil Keluarga Bermesin Diesel, Yakin Gak Tertarik?

Toyota Innova Diesel--Instagram

RADARPEKALONGAN – Jika kamu sedang mencari mobil keluarga bermesin diesel, tenang tidak perlu bingung karena kami memiliki beberapa rekomendasinya.

Umumnya mobil jenis MPV atau mobil keluarga menggunakan mesin bensin, hal ini karena mesin bensin dinilai lebih halus suaranya dibandingkan mesin diesel.

Selain itu, asap yang ditimbulkan dari mobil bensin juga tidak sehitam dan sepekat asap yang dikeluarkan oleh mobil diesel.

Tidak hanya itu saja, getaran yang dihasilkan mesin bensin juga lebih halus, dibandingkan dengan getaran dari mesin diesel.

BACA JUGA:Kamu Wajib Punya, Inilah Mobil Diesel Bekas Dibawah 100 Juta, Pasti Suka!

Namun tidak semua mobil keluarga itu bermesin bensin lho, sebab ada beberapa mobil keluarga bermesin diesel, yang tentunya memiliki performa tangguh dan power besar.

Dan beberapa mobil keluarga bermesin diesel ini banyak dicari para keluarga di Tanah Air, yuk langsung saja simak sampai selesai biar kamu tidak makin penasaran.

BACA JUGA:Wow Mobil Chevrolet Captiva Diesel, Konsumsi Bahan Bakarnya Sangat Irit!

Toyota Innova Diesel

Rekomendasi mobil keluarga bermesin diesel diurutan pertama ada Toyota Innova Diesel, mobil ini sepertinya sudah tidak asing di telinga keluarga konsumen di Indonesia.

Sebab untuk masalah kenyamanannya Toyota Innova Diesel ini bisa diandalkan, dan tidak perlu diragukan lagi.

Beberapa orang lebih tertarik dengan Toyota Innova Diesel dibandingkan dengan Toyota Innova bensin, karena yang menggunakan mesin diesel lebih bertenaga dan memiliki mesin badak yang bisa diandalkan.

Mesinnya sendiri menggunakan mesin 2KD-FTV D4-D Common Rail, yang memiliki konsumsi bahan bakar irit, dan tenaga yang dihasilkan juga besar.

Jadi tidak heran, kalau banyak konsumen di Indonesia yang tertarik dengan mobil diesel produksi Toyota ini, karena sangat mumpuni.

BACA JUGA:Iritnya Tidak Perlu Diragukan, Inilah Mobil Diesel Paling Irit, Kamu Wajib Punya di Rumah!

Suzuki Ertiga

Banyak yang belum tahu, kalau ternyata Suzuki Ertiga pernah mengeluarkan versi diesel pada tahun 2017, dan mesinnya ini sebesar 1.300 cc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: