4 Cream Collagen Terbaik di Apotik, Bikin Wajah Mulus dan Glowing Tanpa Noda dan Kerutan

4 Cream Collagen Terbaik di Apotik, Bikin Wajah Mulus dan Glowing Tanpa Noda dan Kerutan

4 Cream Collagen Terbaik di Apotik, Bikin Wajah Mulus dan Glowing Tanpa Noda dan Kerutan-Youtube.com/ Ayu Nisa-

BACA JUGA: 5 Sabun Collagen Penghilang Flek Hitam dan Kerutan Di Indomaret, Bikin Wajah Putih Awet Muda Nggak Pake Ribet

4. Whitelab Brightening Night Cream Face

Cream collagen untuk jerawat yang terakhir adalah Whitelab Brightening Night Cream Face. Produk lokal ini mampu menjaga, merawat dan menutrisi kulit sepanjang malam. 

Produk cream collagen asli di apotik ini menggunakan kombinasi kandungan niacinamide, hyalucomplex10 serta marine collagen. Kombinasi inilah yang kemudian membantu mengatasi masalah bekas jerawat, melembapkan sekaligus melembutkan kulit. 

Tenang saja, produk ini pun bisa membantu mencerahkan kulit dan menjadikan noda maupun flek hitam tersamarkan. Produk ini juga bisa digunakan sejak usia 12 tahun ke atas maupun ibu hamil. 

Sebab, menggunakan bahan alami yang aman dan cocok untuk semua jenis kulit. Tenang aja, pemilik kulit kering gak perlu khawatir sebab ada kandungan allantoin yang siap bikin kulit kenyal ternutrisi. 

Itulah empat cream collagen terbaik di apotik yang bisa kamu coba dan rasakan sendiri efeknya. Semoga, informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: