4 Handbody untuk Memutihkan Kulit, Cegah Kusam dan Efek Buruk Paparan Sinar Matahari Lainnya Mulai 11 Ribuan

4 Handbody untuk Memutihkan Kulit, Cegah Kusam dan Efek Buruk Paparan Sinar Matahari Lainnya Mulai 11 Ribuan

4 Handbody untuk Memutihkan Kulit, Cegah Kusam dan Efek Buruk Paparan Sinar Matahari Lainnya Mulai 11 Ribuan-freepik.com-

RADARPEKALONGAN – Mau tahu apa saja handbody untuk memutihkan kulit? Simak daftar rekomendasinya berikut ini ya.

Saat cuaca panas ekstrem seperti saat ini, kulit sangat membutuhkan perlindungan ekstra. Selain menjaga cairan tubuh agar terhidrasi dengan baik, kamu perlu skincare tambahan agar kulit tetap sehat dan terlindungi.

Paparan sinar matahari yang terus menerus dengan intensitas tinggi akan berpotensi membuat kulit menjadi kusam. Selain itu, kulit pun rentan kering dan berwarna belang.

Ada beberapa cara melindungi kulit dari teriknya sinar mentari. Salah satu cara yang paling simpel adalah penggunaan handbody. 

BACA JUGA: Inilah 3 Handbody Collagen di Indomaret yang Memutihkan, Bikin Kulit Halus dan Kenyal Mulai 9 Ribuan Saja

BACA JUGA: 5 Body Lotion Vaseline untuk Menghilangkan Noda Hitam dan Memutihkan, Bikin Kulit Cerah Merata dan Kenyal

Beberapa rekomendasi produknya tidak hanya melindungi kulit dari sinar UV saja, handbody ini juga akan membantu mencerahkan dan melembabkan kulit.

Berikut adalah rekomendasi handbody untuk memutihkan kulit yang bisa kamu dapatkan dengan harga sangat terjangkau. Bisa dibeli di Indomaret, Alfamart, toko kosmetik, atau olshop yaa.

1. Vaseline UV Ekstra Pencerah

Rekomendasi produk handbody untuk memutihkan kulit yang pertama adalah Vaseline Lotion Healthy Bright UV Extra Brightening.

Brand yang satu ini sudah terkenal sejak dulu dengan produknya yang bagus untuk perawatan kulit. Jadi, Anda tidak perlu meragukan keamanan dan keselamatan produknya. 

BACA JUGA: Inilah 4 Produk Olay Agar Awet Muda Tanpa Flek Hitam dan Kerutan, Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA: Paket Ponds untuk Memutihkan Wajah, Ampuh Atasi Flek Hitam dan Bekas Jerawat Jadi Cerah Merata Ada 6 Produk

Semua kandungan yang diperlukan untuk melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari ada semua pada produk yang satu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: