Cara Mengatasi Sakit Gigi Tanpa Obat, Dengan Hanya Beberapa Bahan ini!

Cara Mengatasi Sakit Gigi Tanpa Obat, Dengan Hanya Beberapa Bahan ini!

Cara Mengatasi Sakit Gigi Tanpa Obat-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Berikut ini adalah cara mengatasi sakit gigi tanpa obat yang bisa membantu meringankan rasa sakit anda agar tidak mengganggu aktifitas sehari-hari.

Sakit gigi bisa menjadi penyakit yang sangat mengganggu aktifitas dan anda perlu segera mengatasinya agar tidak mengganggu produktifitas anda.

Cara mengatasi sakit gigi tidak harus dengan obat-obatan yang dijual di apotik, akan tetapi bisa dengan menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemukan di rumah.

Inilah cara mengatasi sakit gigi tanpa obat yang bisa menjadi referensi anda dalam mengatasi rasa sakit gigi yang sangat mengganggu aktifitas anda.

Cara Mengatasi Sakit Gigi Tanpa Obat

1. Hidrogen Peroksida

Merupakan zat kimia yang bisa membantu meringankan rasa sakit gigi yang anda alami tanpa menggunakan obat yang tersedia di apotik.

Akan tetapi zat kimia ini sangat berbahaya jika ditelan oleh manusia maka dari itu kita harus berhati-hati ketika menggunakan zat kimia ini.

Penggunaannya adalah dengan perbandingan dengan 2 : 1 dengan air matang kemudian dilarutkan untuk digunakan obat kumur.

2. Kantong Teh Celup

Dengan bahan sisa yang ada ketika anda selesai membuat teh menggunakan teh kantong anda bisa meredakan rasa sakit gigi yang anda alami.

Tidak memerlukan biaya yang banyak untuk mengobati sakit gigi karena menggunakan bahan sisa akan tetapi sangat efektif.

Caranya adalah dengan menempelkan bekas kantong teh celup ke bagian gigi yang sakit kemudian diamkan selama kurang lebih 10 menit hingga rasa sakit gigi hilang.

3. Cengkeh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: