Terbaik! Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Sensitif di Bawah 100 Ribu

Terbaik! Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Sensitif di Bawah 100 Ribu

Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Sensitif Di Bawah 100 Ribu-FemaleDailyNetwork-Youtube

RADARPEKALONGAN - Kulit sensitif perlu perawatan eksklusif. Inilah rekomendasi moisturizer untuk Kulit sensitif di bawah 100 ribu yang bisa kamu coba sebagai alternatif pelembap yang dapat atasi skin barierr yang rusak.

Kulit sensitif sering mengalami masalah karena kerusakan pada skin barierrnya. Skin barierr ini adalah lapisan kulit yang fungsinya melindungi kulit bagian dalam untuk tetap sehat dan terhindar dari radikal bebas penyebab jerawat.

Pada skin barierr yang rusak, kulit akan cenderung rentan terkena permasalahan kulit seperti iritasi, gatal gatal dan jerawat. Maka dari itu perlu pelembap yang tepat untuk mengatasi masalah skin barierr ini.

BACA JUGA:5 Pelembab yang Bagus untuk Kulit Sensitif Efektif Atasi Masalah Jerawat

BACA JUGA:6 Pilihan Moisturizer untuk Kulit Berjerawat dan Sensitif Terbaik Tahun Ini

Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Sensitif Di Bawah 100 Ribu

Moisturizer atau pelembap memiliki fungsi yang penting dalam merawat elastisitas kulit untuk menjaga skin barierr tetap terjaga kelembapannya.

Oleh karena itu yuk simak beberapa rekomendasi moisturizer untuk kulit sensitif di bawah 100 ribu dengan formula yang ringan dan lembut cocok untuk segala jenis kulit terutama yang sensitif, antara lain: 

1. Wardah Lightening Cream (44.000)

Rekomendasi moisturizer untuk kulit sensitif di bawah 100 ribu yang pertama ada dari produk Wardah dengan series lightening cream. Moisturizer ini memiliki 2 produk krim siang dan malam dan rangkaian lainnya.

Tidak lupa kandungan pencerah alami seperti licorice yang sudah sejak dahulu digunakan sebagai bahan utama untuk produk kesehatan dan kecantikan kulit.

Untuk produk moisturizer ini memiliki beberapa kandungan aktif mencerahkan. Pada produk krim siangnya mengandung SPF 30 yang sudah optimal melindungi kulit dari paparan matahari luar ruangan.

BACA JUGA:Mulai Muncul Kerutan? Moisturizer Kulit Sensitif Yang Cocok untuk Usia 40an, Bikin Awet Muda

BACA JUGA:Usia 40 an Wajib Tahu, Krim Wajah untuk Kulit Sensitif dengan Anti Aging

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: