4 Cara Memutihkan Wajah Pakai Bahan Alami di Rumah, Bikin Kulit Kencang Bebas Kerutan dan Bintik Hitam

4 Cara Memutihkan Wajah Pakai Bahan Alami di Rumah, Bikin Kulit Kencang Bebas Kerutan dan Bintik Hitam

4 Cara Memutihkan Wajah Pakai Bahan Alami di Rumah, Bikin Kulit Kencang Bebas Kerutan dan Bintik Hitam-Pexels.com-

RADARPEKALONGAN – Ada beberapa cara memutihkan wajah pakai bahan alami. Kamu bisa melakukannya dengan mudah memakai bahan di rumah saja.

Tidak perlu keluar budget terlalu mahal, perawatan kulit ini bisa dilakukan secara mandiri di rumah. Langkahnya juga sederhana, tapi hasilnya cukup memukau. 

Bahan berupa madu dan jenis sayur juga buah ini kaya manfaat untuk kulit. Kamu bisa memanfaatkannya menjadi masker untuk mencerahkan atau memutihkan wajah

Jadi, selain dikonsumsi maka sisihkan untuk dijadikan masker, ya. Heuheu. Inilah cara memutihkan wajah pakai bahan alami di rumah.

BACA JUGA:3 Cara Pakai Masker Kopi dan Madu untuk Memutihkan Wajah, Kulit Glowing Bebas Noda di Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:4 Produk Olay untuk Menghilangkan Flek Hitam, Memutihkan dan Hilangkan Kerutan Wajah Jadi Terlihat Lebih Muda

1. Timun

Cara memutihkan wajah pakai bahan alami yang pertama menggunakan timun. Bahan ini cocok untuk membuat wajah cerah dan tampak kenyal.

Kemampuannya tersebut didapatkan karena timun bisa mengikat kolagen yang berperan dalam menjaga elastisitas kulit sehingga kulit tampak kencang dan kenyal.

Kandungannya juga kaya antioksidan serta berbagai vitamin. Seperti vitamin A dan C yang bisa menghidrasi kulit dan mengurangi iritasi dan peradangan kulit. 

Selain itu, bisa juga untuk menenangkan kulit sehingga cocok dipakai semua jenis kulit wajah. Kamu bisa mengandalkan masker timun untuk mencegah munculnya jerawat, komedo, kerutan, dan kulit kering. 

BACA JUGA:Inilah 4 Produk Olay Agar Awet Muda Tanpa Flek Hitam dan Kerutan, Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:6 Bedak yang Mengandung SPF, Memutihkan dan Cegah Tanda Penuaan Flek Hitam Juga Kerutan di Wajah

Oleskan parutan timun ke wajah secara merata, atau cukup tempelkan irisan timun ke wajah. Diamkan 15 menit kemudian bilas dengan air hangat sampai bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: