4 Sunscreen SPF 50 yang Memutihkan, Cegah Kerutan dan Flek Hitam Agar Kulit Cerah Merata

4 Sunscreen SPF 50 yang Memutihkan, Cegah Kerutan dan Flek Hitam Agar Kulit Cerah Merata

4 Sunscreen SPF 50 yang Memutihkan, Cegah Kerutan dan Flek Hitam Agar Kulit Cerah Merata-Pexels.com-

RADARPEKALONGAN – Inilah daftar rekomendasi sunscreen SPF 50 yang memutihkan. Bisa bantu cegah munculnya kerutan dan flek hitam di wajah sehingga kulit cerah merata. 

Kadar SPF atau sun protection factor pada sunscreen mengindikasikan berapa lama kulit akan terlindungi sebelum terjadi sunburn karena paparan sinar matahari.

Semakin tinggi angka SPF produk sunscreen, artinya semakin lama waktu perlindungannya. Ada yang menyatakan bahwa sunscreen dengan SPF 50 bisa memberikan perlindungan selama 500 menit.

Tapi lamanya waktu perlindungan tersebut sebenarnya tidak mutlak. Ada beberapa faktor yang bisa mempengaruhi masa perlindungan tadi. 

BACA JUGA:Inilah 4 Sunscreen yang Bikin Putih, Cegah Flek Hitam dan Kerutan di Wajah Agar Awet Muda

BACA JUGA:3 Sunscreen untuk Mencegah Tanda Penuaan dan Memutihkan, Wajah Bebas Kerutan dan Flek Hitam Cerah Merata

Seperti cara penggunaan yang kurang tepat, paparan air, penguapan, termasuk berkeringat. Lalu, mengapa harus sunscreen SPF 50?

Untuk suhu rata-rata Indonesia, sebenarnya sunscreen SPF 30 saja sudah cukup. Tapi kalau kamu beraktivitas di luar ruangan cukup lama, maka sunscreen SPF 50 lebih direkomendasikan. 

Kandungan bahan aktif, perlindungan yang lebih kuat, dan waktu perlindungan yang diberikan sunscreen SPF 50 lebih tinggi dibandingkan SPF 30. 

Selain fungsi tersebut, produknya juga bisa sekaligus memutihkan untuk mengatasi kulit kusam. Ini dia daftar sunscreen SPF 50 yang memutihkan untukmu.

BACA JUGA:4 Sunscreen yang Memutihkan Sekaligus Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Kulit Glowing dan Awet Muda

BACA JUGA:3 Sunscreen SPF 50 untuk Flek Hitam dan Makeup Base, Cegah Penuaan Dini Kulit Jadi Awet Muda Cerah Merata

1. Nivea Sun Face Protection Serum SPF50+ PA+++ Instant Aura

Rekomendasi pertama, ada sunscreen SPF 50 yang memutihkan berbentuk serum. Cocok untuk semua tipe kulit, kandungan SPF50+ PA+++ dengan UVA/UVB filter dan liquorice extract bagus untuk kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: