Singkirkan Jamur dengan Cepat, Inilah 9 Obat Jamur Kuku Paling Ampuh dan Tersedia di Apotek

Singkirkan Jamur dengan Cepat, Inilah 9 Obat Jamur Kuku Paling Ampuh dan Tersedia di Apotek

Obat Jamur Kuku Paling Ampuh --freepik

RADARPEKALONGAN - Tidak perlu bingung untuk menghilangkan jamur kuku, yuk cek rekomendasi obat jamur kuku paling ampuh dan manjur berikut ini.

Meskipun sering dianggap bukan bagian tubuh yang penting, namun jika kuku terlihat jelek tentu akan mengurangi rasa percaya diri.

Jamur kuku atau dikenal juga dengan istilah onikomikosis merupakan salah satu jamur dermatofita yang membuat kuku menjadi berwarna putih, coklat, atau kuning, sehingga kuku mudah patah. Jamur kuku sering menyerang kuku kaki.

Kelembapan pada jari kaki membuat jamur mudah tumbuh. Jamur kuku ini mudah ditemukan pada orang yang memiliki sirkulasi darah yang kurang lancar, atau kesalahan dalam menggunakan produk kecantikan atau cat kuku serta jari-jari yang berkeringat.

Namun, jangan khawatir. Jamur kuku dapat dicegah dan diobati. Ingin tahu apa saja obat jamur kuku yang paling efektif? Berikut ulasannya:

BACA JUGA:Gatal-gatal Langsung Hilang, Inilah 7 Obat Biduran di Apotek yang Ampuh

Obat Jamur Kuku Paling Ampuh

1. Emtrix

Obat buatan Jerman ini dikenal sebagai obat jamur kuku yang paling ampuh karena dapat membantu mengobati kuku yang rusak yang juga berubah warna dan pecah-pecah akibat infeksi jamur. Emtrix sendiri berbentuk gel yang tidak berwarna dan juga tidak berbau. Kisaran harganya mulai dari Rp162.000 - Rp195.000.

2. Super Green Plus JK-7

Obat yang kaya akan kandungan herbal ini tidak hanya ampuh mengobati jamur kuku. Karena komposisinya yang sebagian besar dari bahan herbal, tentu saja obat ini aman digunakan untuk segala usia. Kisaran harga obat ini mulai dari Rp22.500 - Rp45.000.

3. Minyak Lavender

Senyawa volatil pada minyak lavender membantu membasmi infeksi yang disebabkan oleh jamur. Pengaplikasian minyak lavender untuk mengatasi jamur kuku dinilai dapat meningkatkan sirkulasi dan sistem kekebalan tubuh.

Selain itu, minyak lavender juga dapat menyembuhkan luka yang disebabkan oleh sengatan matahari karena membantu pembentukan jaringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: