Cukup Pakai Bahan Sederhana! Berikut ini adalah Cara Menghilangkan Sakit Gigi

Cukup Pakai Bahan Sederhana! Berikut ini adalah Cara Menghilangkan Sakit Gigi

Cara Menghilangkan Sakit Gigi-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN - Artikel ini akan membahas tentang beberapa cara menghilangkan sakit gigi yang sangat efektif agar rasa sakit gigi yang anda rasakan sembuh.

Sakit gigi bisa sangat bermacam-macam penyebabnya, yang paling sering antara lain infeksi bakteri yang menyerang gigi dan pembengkakan gusi.

Akan sangat mengganggu produktifitas dan aktifitas anda sehari-hari jika rasa sakit gigi ini terus dibiarkan dan diabaikan.

Berikut ini adalah cara menghilangkan sakit gigi dengan beberapa bahan sederhana yang tentunya sangat efektif mengatasi rasa sakit gigi.

Cara Menghilangkan Sakit Gigi

1. Menggunakan Perasan Lemon

Lemon merupakan buah yang memiliki rasa masam dan sangat mudah dijumpai baik di pasar maupun supermarket, buah ini memiliki banyak sekali manfaat salah satunya adalah menghilangkan sakit gigi.

Buah lemon ini mengandung banyak sekali zat antiseptik dan anti bakteri yang sangat ampuh untuk mengurangi bahkan menghilangkan rasa sakit gigi.

Anda hanya perlu memeras buah lemon ini untuk diambil cairannya atau sarinya kemudian oleskan ke bagian gigi yang sakit menggunakan kapas.

2. Kumur Larutan Air Garam

Air garam ini banyak sekali mengandung elektrolit dan anti inflamasi yang sangat ampuh untuk mengatasi rasa sakit gigi dan pembengkakannya.

Berkumur menggunakan air garam merupakan cara menghilangkan sakit gigi dengan bahan yang sangat mudah ditemukan dan tentunya sangat terjangkau.

Anda hanya perlu melarutkan atau mencampurkan satu sendok teh garam menggunakan air hangat lalu berkumur selama beberapa detik lalu ulangi hingga rasa sakit gigi hilang.

3. Menggunakan Cuka Apel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: