Deretan Koleksi Motor Mewah Raffi Ahmad, dari Moge hingga Motor Langka

Deretan Koleksi Motor Mewah Raffi Ahmad, dari Moge hingga Motor Langka

Vespa Primavera Sean Wotherspoon milik Raffi Ahmad-Rans Entertainment-YouTube

Koleksi motor mewah Raffi Ahmad yang kedua yaitu Ducati Streetfighter 848. Motor pabrikan Italia ini memiliki desain dengan gaya yang macho serta dilengkapi dengan mesin berkapsitas 849cc.

Mesin motor ini menggunakan mesin dengan tipe Testasretta 11 L-Twin yang memiliki performa luar saat berlari di jalan raya.

BACA JUGA:Seputar Fakta Unik tentang Rolls Royce Phantom Raffi Ahmad, Harganya Tembus Rp 20 Miliar

Bila kita di laman OLX, harga bekas dari motor ini berkisar antara Rp 100 Jutaan hingga Rp 200 Jutaan.

3. Vespa Sespan

Koleksi motor mewah Raffi Ahmad yang ketiga yaitu Vespa Sespan. Vespa ini memiliki bodi berbentuk kapsul yang terbuat dari bahan fiberglass serta rangka yang menggunakan pipa SCH 1".

Motor matic ini  diklaim mampu mengangkut bobot hingga 100 kilogram. Vespa unik ini dilengkapi dengan windshield yang berbahan mika 3 mm dengan frame stainless, sandaran punggung, serta headrest untuk aspek keamanan.

Guna memudahkan barang bawaan penumpang, Vespa superfly ini telah dilengkapi dengan back rack dan bagasi pada bagian belakang.

Apabila kita lihat pada laman OLX, motor ini harga bekasnya dibanderol mulai dari Rp 20 Jutaan hingga Rp 70 Jutaan.

4. BMW M 1000 RR

Koleksi motor mewah Raffi Ahmad berikutnya yaitu BMW M 10000 RR. Motor tersebut dibeli oleh Raffi dengan harga hingga mencapai Rp 1,6 miliar.

BACA JUGA:Lamborghini yang Ada di Indonesia, Mobil Koleksi Artis Indonesia

Motor sport asal pabrikan Jerman ini memiliki desain dengan dibalut warna dasar putih dilengkapi dengan akses warna biru, merah, dan oranye.

5. Honda Goldwing

Koleksi motor mewah Raffi Ahmad selanjutnya yaitu Honda Goldwing. Motor tersebut dibeli Raffi sebagai hadiah ualng tahun pernikahannya bersama Nagita Slavina yang ke-6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: