Segera Panjatkan Doa dengan Tulus Jika tercium Bau Ini di Rumah, Inilah Tanda Malaikat Rezeki Datang ke Rumah

Segera Panjatkan Doa dengan Tulus Jika tercium Bau Ini di Rumah, Inilah Tanda Malaikat Rezeki Datang ke Rumah

Segera Panjatkan Doa dengan Tulus Jika tercium Bau Ini di Rumah, Inilah Tanda Malaikat Rezeki Datang ke Rumah-Al-Bahjah TV-Youtube

Oleh karena itu, Buya Yahya menyarankan bahwa para pemilik rumah harus senantiasa menbuat setiap ruangan yang ada di rumah tersebut bersih dan wangi setiap saat.

Sebuah ruangan yang bersih dan wangi juga diketahui dapat menciptakan kenyamanan dan ketenangan serta dapat menyebarkan energi positif untuk para penghuni rumah tersebut.

Bahkan, berdasarkan penjelasan dari Buya Yahya, sebuah ruangan yang bersih dan wangi merupakan sunnah Nabi Muhammad SAW. "Dan hukumnya membuat bersih dan harum sebuah ruangan adalah sunnah dari Nabi Muhammad SAW," begitu ucap beliau.

Hal tersebut membuat kalian harus senantiasa memastikan rumah selalu wangi dan bersih untuk dapat mengundang malaikat rezeki datang berkunjung.

Jika sudah begitu, pintu rezeki insyaAllah akan terbuka lebar dan membuat para penghuninya mendapatkan berkah serta rahmat dari Allah SWT melalui malaikat rezeki.

Itulah tadi penjelasan tentang bau yang menjadi tanda malaikat rezeki datang ke rumah kalian menurut Buya Yahya.

Oleh karena itu, kalian dianjurkan untuk segera memanjatkan doa ketika sudah mencium bau tersebut karena itu adalah tanda malaikat rezeki datang ke rumah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: