Rekomendasi Obat Ampuh Atasi Panu, Mulai dari Topikal Hingga Oral

Rekomendasi Obat Ampuh Atasi Panu, Mulai dari Topikal Hingga Oral

obat ampuh atasi panu-ilustrasi obat ampuh untuk mengatasi panu-@instagram

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Walaupun penyakit panu termasuk ke dalam penyakit yang tidak membahayakan, panu dapat menurunkan kepercayaan diri seseorang. Eits, tapi kamu nggak perlu khawatir, yuk cari tahu obat ampuh atasi panu!

Panu atau yang biasa disebut juga dengan tinea versikolor ini, merupakan infeksi jamur yang terjadi pada area kulit. Panu dapat menyebabkan ruam di kulit, namun pada umumnya tidak berbahaya dan tidak menular.

Walaupun begitu tetap saja panu dapat mengganggu penampilan seseorang. Apalagi jika muncul di bagian kulit yang mudah terlihat atau tidak tertutup pakaian. 

Jika kamu sedang mencari rekoemndasi obat ampuh atasi panu terdapat 2 pilihan obat yaitu mencakup obat topikal seperti krim atau salep panu yang dijual bebas di apotek, atau obat oral yang diresepkan dokter. 

BACA JUGA:Kamu Panuan?! Yuk Cari Tau Faktor Penyebab Munculnya Panu dan Cara Ampuh Menghilangkan Panu dalam Sekejap

BACA JUGA:Dijamin Ampuh Banget! Menghilangkan Panu dalam 1 Hari dengan Bahan Alami

Obat ampuh atasi panu ini juga dapat membantu memperbaiki bercak-bercak pada kulit yang berubah warna dan juga mengatasi rasa gatal-gatal yang muncul. Meskipin banyak obat penghilang panu di apotek, kamu tetap perlu berhati-hati dalam memilihnya.

Berikut beberapa rekomendasi obat ampuh atasi panu dan juga cara menghilangkan panu sampai ke akarnya. 

Obat Ampuh Atasi Panu Topikal Tanpa Resep Dokter

Pengobatan panu biasanya membutuhkan waktu beberapa minggu hingga berbulan-bulan, untuk mengembalikan kulit yang berubah warna kembali ke pigmen kulit semula.

Bahkan pada sebagian orang, infeksi panu juga dapat terjadi kembali setelah pengobatan lho. Maka dari itu, pengobatan panu juga tergantung dari tubuh masing-masing orang. 

Pilihan obat panu paling ampuh dan cepat hilang biasanya melibatkan obat topikal seperti krim atau gel yang dioleskan pada area yang terkena. Berikut beberapa pilihan obat panu paling ampuh di apotek tanpa resep dokter. 

BACA JUGA:Pasti ada Di Sekitarmu! Tanaman Obat Penghilang Panu, Dijamin Aman dan Ampuh

BACA JUGA:Cuma Pakai Satu Bahan, Begini Cara Hilangkan Panu di Wajah dengan Lengkuas, Mudah dan Cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: