Ternyata Dibalik Kelebihan Mitsubishi New Xpander Cross, Ada Kekurangan yang Dimiliki!

Ternyata Dibalik Kelebihan Mitsubishi New Xpander Cross, Ada Kekurangan yang Dimiliki!

Xpander cross--Instagram

RADARPEKALONGAN - Mitsubishi New Xpander Cross ini sudah resmi diperkenalkan di Tanah Air sejak tahun 2022 kemarin, tepatnya pada tanggal 11 Agustus 2022.

Tentu saja Mitsubishi New Xpander Cross ini sudah mendapatkan beberapa penyegaran, seperti pada tampilan interior dan juga eksteriornya.

Bahkan yang lebih keren dan menarik lagi, mobil ini sudah menawarkan fitur keamanan yang menjamin keselamatan pengendaranya.

Bahkan beberapa fitur-fitur yang sudah ada pada mobil keluaran Mitsubishi ini, belum bisa dijumpai di mobil-mobil lain sekelasnya.

BACA JUGA: Harga Mobil Mitsubishi Xpander: Spesifikasi, Fitur Lengkap Terupdate September 2023

Dengan demikian, para pengguna mobil ini mampu merasakan keamanan dan juga kenyamanan pada beberapa fitur yang sudah disediakan oleh pihak Mitsubishi.

Nah jika kamu tertarik memiliki Mitsubishi New Xpander Cross, sepertinya kamu juga harus mengetahui terkait kelebihan dan kekurangan yang ada pada mobil ini, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA: Beli Xpander, Gratis Yamaha Mio M3

Tampilan luar lebih sporty

Mobil ini ditawarkan dengan tampilan eksterior atau luar yang lebih sporty dan juga gagah, sebab mobil ini sudah tampil dengan Dynamic Shield, dimana ini merupakan ciri khas yang dimiliki Mitsubishi.

Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan desain yang geometris, dimana desainnya melambangkan perpaduan antara kedinamisan serta kekuatan.

Mobil ini juga sengaja tampil dengan desain skid plate, khususnya pada bumper bawah yang kuat dan mampu memberikan perlindungan menyeluruh.

Tentunya dengan tampilan luar yang lebih sporty dan gagah, menjadikan mobil ini semakin menegaskan bahwa Mitsubishi New Xpander Cross merupakan mobil sport utility vehicle.

BACA JUGA: Gak Bikin Nyesel, Mitsubishi Kuda Reborn 2023, Ditawarkan dengan Desain Lebih Sporty!

Dirancang dengan suspensi khusus

Dibandingkan mobil-mobil sekelasnya, mobil ini sengaja dirancang lebih lebar, tentu saja hal ini dilakukan Mitsubishi untuk memberikan kenyamanan pagi pengendaranya.

Pihak Mitsubishi juga merancang mobil ini menggunakan suspensi khusus, pada bagian konfigurasinya mobil ini sudah menggunakan suspensi MacPherson Strut with Coil Spring pada bagian depan, sedangkan di belakangnya menggunakan Torsion Beam.

BACA JUGA: Harga Mobil Mitsubishi Xpander: Spesifikasi, Fitur Lengkap Terupdate September 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: