Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Hadiri Semarak Sumpah Pemuda di Kelurahan Bener

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Hadiri Semarak Sumpah Pemuda di Kelurahan Bener

--

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq tampak bersemangat dan bergembira saat merayakan Hari Sumpah Pemuda bersama masyarakat dalam acara "Semarak Sumpah Pemuda" yang digelar dengan meriah di Kelurahan Bener Kecamatan Wiradesa pada Sabtu (28/10/2023).

Dalam acara tersebut, Fadia hadir bersama suaminya yang juga menjabat sebagai Ketua Dekranasda Kabupaten Pekalongan Ashraff Abu. Keduanya ditemani oleh para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan. Turut hadir juga Forkopimcam Wiradesa, Lurah Bener dan Lembaga Desa, tokoh masyarakat, serta warga Kelurahan Bener yang antusias memeriahkan acara ini.

Dalam sambutannya, Bupati Fadia menyampaikan apresiasi atas semangat nasionalisme yang kuat dari masyarakat Kelurahan Bener yang telah menyelenggarakan acara tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi acara ini, karena merupakan wujud semangat nasionalisme yang kuat dari seluruh masyarakat Kelurahan Bener, dan pemuda-pemudanya yang kompak, kreatif, dan aktif," ujarnya.

Ia berharap agar peringatan Hari Sumpah Pemuda tersebut dapat mempererat silaturahmi di antara warga Kelurahan Bener serta menjadi agenda rutin yang semakin baik dalam penyelenggaraannya.

"Semoga acara ini dapat memupuk rasa kekeluargaan, persaudaraan, dan gotong royong di antara sesama warga, dan dapat semakin baik penyelenggaraannya setiap tahunnya," tambahnya.

Sebagai penutup, Bupati Fadia menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kerukunan dan persatuan.

"Saya ingin berpesan, melalui Hari Sumpah Pemuda ini, mari kita jaga persatuan dan kerukunan di dalam Masyarakat. Mari saling hormati perbedaan pendapat, diskusikan isu-isu dengan baik, dan tanpa konflik," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: